Wednesday 18 September 2013

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic WhiteDengan Spesial Potongan harga



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 datang sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas tetapi Dengan bobot yang lebih ringan dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang di tawarkan oleh ponsel yang ada Bersama dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?



 



 







 



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II hadir Bersama Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung Dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan telah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II sanggup mendukung memori eksternal sampai 32 GB.



Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis gunakan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi paling baru ini diyakini memberikan penampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang sanggup diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II termasuk didesain Dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang bermakna telah punya tambahan fitur pengaman untuk melindungi information serta komunikasi yang sensitif.



 









Penampang layarnya memiliki luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang miliki rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini terhitung udah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Dengan kekuatan 3.100 mAh bisa bertahan stand-by sampai 980 jam dan juga talktime sampai 35 jam. Baterai ini termasuk mempunyai ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Biarpun baterainya mempunyai ukuran lebih besar, tapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar terhitung dibikin lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note II dapat kemampuannya didalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain ulang untuk lebih tingkatkan presisi dan juga penulisan yang alami Bersama bentuk yang tambah ergonomis agar lebih nyaman selagi digunakan. S Pen dalam seri baru ini bisa menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama. 



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma membutuhkan pengoperasian cukup Bersama dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak wajib khawatir akan kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen telah dilengkapi Bersama dengan fitur alarm yang akan terlihat pas pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke didalam slot-nya. 



Kemampuan S Pen yang sudah ditingkatkan membuatnya lebih ringan digunakan untuk memperoleh ide dan informasi secara cepat. Disamping itu Kamu juga dapat menggabungkan tulisan tangan Bersama banyak ragam konten digital lain yang terkandung terhadap layar, sebagai semisal memberi tambahan acara terhadap kalender cuma Bersama menulis teliti acara langsung terhadap hari yang Anda inginkan. dapat juga digunakan untuk menambahkan catatan tambahan pada email. 



Memilih dan atau memotong gambar dan juga tulisan atau konten lainnya mempunyai pengalaman yang mirip layaknya sementara Anda gunakan mouse. pas tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya sadar jikalau pengguna idamkan Menentukan suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain Bersama mudah. 



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen terakhir diantaranya adalah:



Easy Clip - memudahkan Kamu untuk menandai atau memindahkan konten apa-pun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin. 



 



Air View - memungkinkan Kamu untuk menyaksikan preview dari email, kalender, foto atau video tanpa kudu terhubung fitur tersebut. Tidak cuma itu, web site pun bisa Kamu memandang previewnya tanpa kudu membukanya.



 



Quick Command - dapat langsung mengaktifkan aplikasi dan layanan yang kerap digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau melacak wilayah yang sudah didaftarkan di awal.



 



Idea Sketch - menambahkan kemudahan bagi Anda untuk memberi tambahan ilustrasi Dengan menuliskan keyword terhadap S Note, yang nantinya bakal menambahkan gambar-gambar ilustrasi cocok Bersama dengan kata kunci yang dimaksud. 



 



Photo Notes - membawa dampak Anda mampu menuliskan catatan pada anggota belakang foto digital yang Kamu ambil.



Multitasking

Galaxy Note II tingkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberikan pengalaman multitasking yang sesungguhnya seperti mengakses Lebih dari satu jendela di dalam satu layar terhitung video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



 







 



Popup Note - yang bisa memicu pengguna membuka S Note segera sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan saat menerima panggilan telepon, memeriksa e mail atau memirsa video.



 



Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari sekedar 'Popup Play'. kala pengguna melihat video, cuma Bersama sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan akan jadi halaman pop-up dan akan konsisten berputar saat Kamu terhubung aplikasi lain di bawah video berikut layaknya membuka peramban, email, kalender, atau membuat pesan teks. 



 



Popup Browser - terhubung jendela peramban baru saat pengguna meng-klik tautan di di dalam email. 



Galaxy Note II juga mempunyai fitur terkenal yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:



 



S Beam - tempelkan bagian belakang Galaxy Note II Kamu Bersama perangkat yang mempunyai fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma di dalam hitungan detik tanpa pakai jaringan data melainkan Bersama dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



 



Share Shot - memudahkan sharing gambar yang diambil alih Bersama dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama jarak sampai 61 meter.



 



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama sekali tekan tanpa jeda dan pilih foto Dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal berasal dari wejangan Best Shot.



 



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini telah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan beragam konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi lewat Samsung Media Hub secara nirkabel Bersama jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya. 



 









Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White dapat membuat percaya diri kami jadi tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Ceramic White Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products