Sunday 29 September 2013

LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L7 II P713 - 4 GB - HitamDengan Spesial Disc.



LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L7 II P713. Didesain untuk menemani tipe hidup Anda yang dinamis, L Series mendapat dukungan Dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish.  Bersama dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung Bersama dengan keluarga, rekan dan kerabat hanya dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.3" IPS LCD

Nikmati tiap momen Bersama dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel beri tambahan Anda kenyamanan di dalam memirsa video dan fitur hiburan lainnya. Dilengkapi Bersama dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

LG Optimus L7 II P713 dapat dukungan Bersama dengan prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang bakal menambahkan Kamu kemudahan didalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak sekedar itu, smartphone ini telah berjalan terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Kamu punyai area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di lebih kurang Kamu Dengan kamera beresolusi 8 MP yang ditambah Bersama dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu mengimbuhkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil alih dan juga LED flash yang emmbantu pencahayaan kala situasi minim cahaya. Dilengkapi Dengan kamera depan beresolusi VGA, Kamu dapat menyita self-portrait atau melakukan video call Dengan kualitas gambar maksimal. Rekam juga video Bersama dengan kualitas 480p @30 fps. ada terhitung Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai Dengan permohonan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II P713 siap menemani Kamu beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power bakal secara otomatis menyesuaikan mengonsumsi kekuatan Bersama baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi information HSDPA. Tak sekedar itu, dihidangkan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet Dengan lebih cepat. Anda pun mampu share knowledge melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk sharing data Dengan mudah. ditambah termasuk Bersama dengan GPS yang terlalu mungkin Kamu menyadari lokasi di mana Kamu berada atau beri tambahan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.







Jual LG Optimus L7 II P713 dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam dapat memicu yakin diri kita bertambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products