Wednesday 4 September 2013

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan GreyDengan Pribadi Discount



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk



Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 hadir sebagai penerus keberhasilan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Bersama dengan layar lebih luas tetapi Dengan bobot yang lebih gampang berasal dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang ada Bersama dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.





 


Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II datang Bersama Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung Bersama chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan udah dioptimalisasi untuk bekerja terhadap jaringan LTE. Diembani Bersama RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II bisa menunjang memori eksternal hingga 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis memanfaatkan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi paling baru ini dipercayai memberi tambahan penampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang mampu diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II terhitung didesain Bersama dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang artinya sudah miliki tambahan fitur pengaman untuk melindungi information dan juga komunikasi yang sensitif.


 





Penampang layarnya punyai luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang miliki rasio 16:9 standar untuk melihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini terhitung sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Bersama kekuatan 3.100 mAh sanggup bertahan stand-by hingga 980 jam dan juga talktime sampai 35 jam. Baterai ini termasuk memiliki ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Meskipun baterainya punya ukuran lebih besar, tetapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame terhadap layar juga dibikin lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II dapat kemampuannya didalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini sudah didesain lagi untuk lebih menaikkan presisi dan juga penulisan yang alami Bersama dengan wujud yang jadi ergonomis agar lebih nyaman sementara digunakan. S Pen dalam seri baru ini bisa menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma membutuhkan pengoperasian cukup Dengan satu sentuhan. Bagi Kamu yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak perlu khawatir dapat kehilangan S Pen. didalam Galaxy Note II ini, S Pen telah ditambah Bersama dengan fitur alarm yang bakal nampak waktu pengguna lupa memasukkan ulang S Pen ke di dalam slot-nya.  




Kemampuan S Pen yang sudah ditingkatkan membuatnya lebih gampang digunakan untuk meraih ide dan info secara cepat. Selain itu Anda termasuk bisa mencampurkan postingan tangan Bersama bervariasi konten digital lain yang terdapat pada layar, sebagai semisal memberikan acara pada kalender hanya Dengan menulis detil acara langsung pada hari yang Anda inginkan. mampu termasuk digunakan untuk beri tambahan catatan tambahan pada email.



Memilih dan atau memotong gambar dan juga postingan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang sama layaknya saat Kamu pakai mouse. pas tombol segi S Pen ditekan, S Pen Bersama pintarnya mengetahui jikalau pengguna ingin Pilih suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen terbaru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apapun berasal dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.


Air View - memungkinkan Kamu untuk melihat preview berasal dari email, kalender, foto atau video tanpa kudu mengakses fitur tersebut. Tidak hanya itu, website pun dapat Kamu lihat previewnya tanpa harus membukanya.



Quick Command - akan segera mengaktifkan aplikasi dan layanan yang kerap digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau melacak wilayah yang sudah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - menambahkan kemudahan bagi Kamu untuk menambahkan ilustrasi Bersama dengan menuliskan kata kunci pada S Note, yang nantinya dapat beri tambahan gambar-gambar ilustrasi cocok Dengan kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - membawa dampak Anda mampu menuliskan catatan terhadap bagian belakang foto digital yang Kamu ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menambah standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang memang seperti terhubung Lebih dari satu jendela didalam satu layar terhitung video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:





 


Popup Note - yang bisa sebabkan pengguna mengakses S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan saat menerima panggilan telepon, memeriksa e mail atau melihat video.


Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari hanyalah 'Popup Play'. sementara pengguna melihat video, cuma Dengan sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan dapat jadi halaman pop-up dan akan konsisten berputar kala Kamu mengakses aplikasi lain di bawah video berikut layaknya mengakses peramban, email, kalender, atau memicu pesan teks.


Popup Browser - membuka jendela peramban baru pas pengguna meng-klik tautan di didalam email.



Galaxy Note II juga punyai fitur populer yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Anda Dengan perangkat yang memiliki fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma dalam hitungan detik tanpa memakai jaringan information melainkan Dengan NFC dan Wi-Fi Direct.


Share Shot - memudahkan sharing gambar yang diambil Bersama dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Bersama dengan jarak hingga 61 meter.


Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama dengan sekali tekan tanpa jeda dan pilih foto Dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal berasal dari panduan Best Shot.


AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini udah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan berbagai konten premium layaknya video, permainan mobile, film, dan acara televisi lewat Samsung Tempat Hub secara nirkabel Bersama jajaran Samsung Smart TV, laptop, pill dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey bakal menyebabkan percaya diri kita jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products