Saturday 31 August 2013

Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Davis 9220 - 512 MB - PutihDengan Privat Discount



Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone paling baru dari Blackberry berdesain elegan Bersama keyboard QWERTY yang ergonomis. Bersama dengan fitur yang dapat mencukupi kebutuhan komunikasi Anda tiap tiap hari. Keluaran teranyar berasal dari seri Curve ini menambahkan ilmu yang berlebih berasal dari terdapatnya fitur FM radio ini.

 







 



Tombol Cara Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat Bersama tombol Cara pintas BBM terhadap smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda dapat chatting secara cepat tanpa perlu ada problem untuk masuk ke folder yang tersedia aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda bisa ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, dikarenakan Blackberry ini telah tersedia radio sehingga Anda tidak bosan menjalankan hari-hari Kamu Bersama pengetahuan luas yang mampu Anda sanggup secara cepat melalui radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi jikalau perlu. Dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Kamu sanggup selesaikan beraneka hal dan Terhubung Dengan orang-orang yang paling perlu di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini udah canggih, Bersama dengan gunakan Blackberry OS 7.1, Anda dapat membuka aplikasi secara cepat tanpa harus menunggu lama. Hadir Dengan Proses operasi generasi paling baru yang sangat mungkin Kamu menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi Bersama Gaya

Nikmati keyboard QWERTY paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan e-mail yang ringan Bersama desain ramping yang tampil terlalu keren ke manapun Kamu pergi.



 









Akses Wi-Fi



Di rumah, kafe, bandara dan kantor terkecuali ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini memberi tambahan fasilitasnya agar Anda dapat mengakses internet tanpa kurangi pulsa Anda.

 



 



Jual Blackberry Davis 9220 dan temukan produk Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 



 






Handphone dan Smartphone baru Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih dapat sebabkan percaya diri kami makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products