Friday 13 September 2013

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Miro ST23i - 4 GB - HitamDengan Khusus Potongan harga



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Sony lagi menghadirkan serian Xperia Bersama bermacam fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini sudah di dukung sistem operasi terakhir Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Kamu sanggup langsung share foto dikarenakan Sony Xperia Miro sudah terintegrasi Bersama Facebook. Dengan desain yang stylish dan beragam pilihan warna yang menarik, Anda dapat selamanya tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama dengan desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED terhadap bagian bawah bar yang bakal menyala disaat ada notifikasi pesan, e-mail ataupun Facebook yang masuk. Memilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish amat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Terhubung Lewat Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan mudah untuk sharing dari smartphone dan selalu Membuka Bersama dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto langsung dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Lihat apa yang teman Anda anjurkan pada Facebook segera pada pemutar musik. Anda pun senantiasa mampu update Bersama acara penting ataupun ulang tahun terhadap kalender Anda.



Bidik Momen Bersama Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu dapat memotret Dengan sekejap. Tak hanya itu, Kamu terhitung dapat lakukan self-shoot Dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga manfaat 4x zoom. Rekam termasuk Moment favorit Kamu Bersama video kualitas VGA@30fps Bersama Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro mendapat dukungan Bersama prosesor Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang dapat memberi tambahan Kamu kemudahan dalam menjalankan aplikasi. Tak hanya itu, Sony Xperia Miro udah berlangsung pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada termasuk slot memori eksternal sehingga Anda mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1500 mAh sehingga energi tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Momen Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel beri tambahan Anda kenyamanan di dalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi Dengan scratch-resistant glass yang berfungsi sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama enjoy dan Menikmati mutu audio yang luar biasa Bersama dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal menghasilkan nada yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Kini Anda mampu nikmati lagu favorit Kamu Bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro telah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang sebabkan Kamu selalu Mengakses pada tiap tiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menopang Kamu berbagi file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini Disempurnakan Bersama dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membuat kesibukan navigasi Kamu jadi lebih ringan dari sebelumnya. Anda pun sanggup Bersama enteng menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV Lewat DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kami jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products