Saturday 14 September 2013

Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass - Biru

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass - BiruDengan Pribadi Diskon



Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass - Biru

Harga : 469.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan Dengan Sony MDR-EX60LP In Ear Earphone. Bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 menegaskan mutu treble dan bass yang optimal. Model in-ear membuahkan nada yang memiliki kwalitas dan jernih, dan terlampau nyaman digunakan tiap tiap saat. Ada di dalam lebih dari satu pilihan warna yang mampu Kamu memilih cocok Bersama dengan jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang Bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 menghasilkan treble Bersama dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Extra Bass

Bagi Kamu yang gemar Bersama dengan dentuman bass bertenaga, earphone ini bisa jadi pilihan untuk nikmati lagu favorit. Dirancang Bersama extra bass, menegaskan output bass yang tidak cuman bertenaga dan juga selamanya jernih.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX60LP didesain Bersama kabel Y dan ditambah slider kabel untuk menahan kabel agar tidak kusut. Ada terhitung empat ukuran earbud (SS, S, M dan L) yang terbuat berasal dari silikon berkualitas dan bisa Kamu pilih sesuai Bersama ukuran yang fit Bersama telinga untuk Penggunaan yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini sesuai Bersama dengan bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu di dalam munggunakan bermacam gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX60LP In Ear Earphone punya rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-23,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



 






Handphone dan Smartphone baru Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass - Biru akan menyebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony MDR-EX60LP In Ear Extra Bass - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products