Friday 27 September 2013

Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia ZL - 16 GB - HitamDengan Spesial Discount



Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam

Harga : 6.724.000


Deskripsi Produk




Sony lagi menghadirkan smartphone unggulan terbarunya, Sony Xperia ZL. Smartphone ini dibekali Bersama spesifikasi yang hampir mirip Dengan Sony Xperia Z minus kebolehan anti air dan debu. mirip Dengan Sony Xperia Z, smartphone ini dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang fantastis dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi berikut jadi hebat disempurnakan kinerjanya yang fantastis Bersama dengan pemberian prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga telah disertakan di didalam Xperia ZL, amat mungkin akses ke didalam urutan aplikasi dan layanan NFC yang sekarang terus berkembang, juga Xperia SmartTags.



Desain Kompak

Sony Xperia ZL dirancang Dengan ukuran 13.16 x 6.93 x 0.98 cm membuatnya begitu kompak. Anggota cover belakangnya diberi tektur cembung sehingga tepat dan nyaman ketika digenggam. Panel OptiContrast memberi tambahan gambar lebih tahu dan tampilan hitam yang mulus ketika didalam posisi mati sehingga menampilkan kesan yang begitu cantik.



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan di dalam memirsa video dan fitur entertaiment lainnya Dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Bersama dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar bakal ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Bersama saturasi tinggi. ditambah termasuk Bersama dengan layar yang anti gores, Anda tak harus risau dikala penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan berasal dari Sony Xperia ZL terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga sanggup melakukan self-portrait ataupun video call Bersama kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini di dukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga bermacam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung moment favorit Kamu Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada ke-2 kameranya. Kini, Anda tak akan kembali kehilangan moment punya nilai Kamu Dengan kualitas yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda mampu berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Bersama dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Anda termasuk tak perlu tersesat gara-gara handphone ini telah ditambah Dengan Google Maps. Sony Xperia ZL juga telah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Anda miliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2370 mAh sehingga energi tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia ZL merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang sudah menunjang teknologi LTE atau 4G. Walau di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony udah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda senantiasa bisa manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya mengakses terhadap tiap tiap waktu dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan Bersama dengan SmartTags dari Sony yang bisa mendukung mengaktifkan faedah yang tersedia pada Xperia Anda Bersama cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Kamu sharing file Bersama teman atau keluarga. Anda pun sanggup Bersama gampang menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ ZL – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.



 



Jual Sony Xperia ZL dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam akan sebabkan percaya diri kita makin tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products