Saturday 28 September 2013

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAldo Ephone-E61 - Dual GSM - HitamDengan Pribadi Disc.



Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Aldo Phone menghadirkan Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar pada handphone cerdas Bersama harga yang terjangkau. Handphone Bersama desain yang kompak ini, mengusung proses dual GSM serta berlangsung terhadap proses operasi Android 4.03 Ice Cream Sandwich Dengan beragam fitur menarik lainnya, Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam sanggup jadi pilhan bagi Kamu yang mengidamkan ponsel cerdas Bersama harga yang terjangkau.



Performa Cerdas

Didukung Bersama dengan prosesor Dual Core Bersama dengan kecepatan prosesor 1.2 GHz  mengimbuhkan ponsel ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk proses operasinya, udah dibekali Android 4.03 atau Ice Cream Sandwich. Layar berasal dari perangkat ini terhitung benar-benar memadai yaitu 5 inci Dengan SUPER AMOLED sehingga Anda bisa lebih nyaman menyaksikan video atau konten multimedia lainnya. Anda termasuk sanggup menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM masih ditanamkan terhadap ponsel seri ini Dengan koneksi jaringan Dual GSM 3G HSDPA.



Fitur Multimedia

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam telah ditambah kamera belakang berkemampuan 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Anda terhitung mampu merekam momen favorit Kamu dikarenakan handphone ini sudah disempurnakan fitur video recording. beraneka fitur multimedia lainnya terhitung sudah ditanamakan terhadap handphone ini layaknya pemutar fasilitas untuk audio dan video, radio FM, Java, Youtube, Skype dan Game. Output audio dari speaker body terdengar cukup keras dan lantang.



Konektivitas

Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya Bersama koneksi information yang Mendapat dukungan jaringan GSM nya. Handphone ini termasuk sediakan akses nirkabel melalui WiFi dan Bluetooth.



Jual Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kita jadi tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products