Wednesday 11 September 2013

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahOPPO Find 5 X909 - 32 GB - PutihDengan Privat Discount



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih

Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk




OPPO yang sebelumnya udah kondang sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak perlu diragukan. OPPO Find 5 X909 ada sebagai jajaran berasal dari smartphone premium Dengan harga yang terjangkau. Anda dapat terkesima berasal dari pertama kali melihat berasal dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Berkenaan kinerja bagian di dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan proses operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan Dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, Dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit cuma Bersama dengan satu sentuhan.








Desain Minimalis

Dirancang berasal dari bahan yang premium, desain berasal dari OPPO Find 5 didesain Dengan lekukan yang sederhana dan minimalis. Bersama bezel yang super tipis yaitu 3.25mm, menambahkan tampilan layar yang tanpa batas kala pada posisi off. Bersama dengan perpaduan warna hitam yang pekat terhadap bagian depan dan anggota belakangnya dibalut warnma putih makin menampilkan kesan elegan. kala Kamu menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman. Bersama OPPO Find 5, Anda selamanya bisa berkomunikasi secara optimal tapi senantiasa tampil stylish.



Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Kamu Bersama dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu fantastis Bersama dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Kamu dapat terkesima Tentang begitu tajam dan nyata disaat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Bersama layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta mampu kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Bersama teknologi IGS yang memadukan sensor sentuh Dengan display, warna bakal muncul lebih tajam dan natural sehingga Anda menjadi konten terhadap layar begitu nyata. Kamu pun tidak wajib khawatir layar dapat tergores dikala sangat asyik bermain games sebab layarnya udah dibalut Dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak tersedia ulang aplikasi yang lag saat bermain games ataupun lakukan multitasking. Bersama prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya saat membuka  dan mengejakan beragam aplikasi. Dapat dukungan Bersama GPU Adreno 320, tampilan grafis terhitung berlangsung begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di sedang keseruan bermain games. OPPO Find 5 termasuk udah dibekali proses operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberikan Kamu fleksibilitas lebih untuk memanfaatkan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel Bersama dengan sensor CMOS. Anda juga bisa laksanakan self-portrait ataupun video call Dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini Didukung Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan faktor rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. tersedia pula fitur timer selama 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda juga mampu mengambil alih foto beresolusi tinggi maupun panorama. Ditambah termasuk Bersama mode Burst sehingga Kamu mengambil sanggup mengambil kira-kira 4 hingga 5 foto Bersama dengan hanya mencegah jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam terhitung peristiwa favorit Kamu Bersama video mutu Full HD 1080p. OPPO Find 5 juga merupakan smartphone pertama yang dapat merekam video di dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video bakal berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Kamu tak dapat ulang kehilangan peristiwa punya nilai Anda Bersama kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan gabungan hardware dan software yang biasanya cuma dapat ditemukan terhadap sistem audio audio dan cinema high-end. Bersama dengan Dirac, nikmati betapa detailnya nada yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih mengasyikkan Bersama mutu audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda selamanya dapat gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya mengakses pada tiap tiap kala dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Ada juga teknologi NFC yang bisa Anda padukan Dengan perangkat yang telah Mendapat dukungan Bersama dengan teknologi NFC Dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Kamu share file Bersama teman atau keluarga. Anda pun mampu Bersama enteng menghubungkan OPPO Find 5 ke TV lewat DLNA.

 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Handphone dan Smartphone baru OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih bakal mengakibatkan yakin diri kami makin tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products