Monday 23 September 2013

LG Optimus L3ii Dual E435 - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Optimus L3ii Dual E435 - PutihDengan Privat Potongan harga



LG Optimus L3ii Dual E435 - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani model hidup Kamu yang dinamis, L Series mendapat dukungan Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, selamanya terhubung Dengan keluarga, rekan dan kerabat hanya di dalam hitungan detik dan sentuhan jari. Nikmati tiap moment Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran LG Optimus L3ii Dual E435 merupakan serian Optimus L3 Dual SIM Dengan desain yang unik dan dilengkapi fitur cerdas. LG Optimus L3 gunakan prosesor 1 GHz. Sistem operasi Android 4.1 yang digunakan tawarkan berbagai macam aplikasi dan dirancang untuk kinerja optimal. Kamu bisa nikmati fitur multitasking dan manajemen pekerjaan. Handphone ini terlampau kompak dan kuat dan menawarkan berbagai aplikasi Android yang sanggup Kamu pakai Dengan mudah. Merupakan rekan perjalanan ideal yang kaya bakal fitur dan konektivitas.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus L3ii Dual E435 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Display 3.2" IPS

Memiliki layar kapasitif touch screen 3.2 inci Bersama dengan layar IPS beresolusi 240 x 320 piksel dan kedalaman warna 256 K sehingga tampilan yang dihasilkan jelas. LG Optimus L3ii Dual E435 ditambah Bersama kamera 3 MP yang punya kekuatan merekam video. Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk menyita gambar yang mengetahui dan tajam. Kamera pada LG Optimus L3ii Dual E435 ditambah Bersama dengan fitur Geo-tagging yang amat mungkin Anda memberi tambahan info wilayah di mana gambar itu diambil.



Baterai dan Penyimpanan

LG Optimus L3ii Dual E435 mempunyai RAM berukuran 512 MB dan memori built-in 4 GB (1.75 GB tersedia untuk pengguna) yang mampu diperluas sampai 32 GB melalui kartu microSD. Baterai yang disertakan merupakan baterai Li-Ion berukuran 1540 mAh yang menawarkan hingga 7 selagi berkata dan juga sampai 460 jam pemanfaatan selagi siaga.



Konektivitas dan Fitur

Anda sanggup selalu senantiasa terhubung manfaatkan LG Optimus L3ii Dual E435 ini. disempurnakan Bersama dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. miliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Disamping itu handphone ini punyai port micro USB yang dapat Anda memakai untuk transfer information dan mengisi baterai dan juga jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

LG Optimus L3ii Dual E435 miliki fitur A-GPS Bersama dengan Google Maps. Kamu dapat menjelajah kota atau wilayah yang belum dulu Kamu kunjungi tanpa wajib kuatir tersesat. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan pakai push email pada handphone ini. Disamping itu Kamu termasuk bisa nikmati aplikasi lain yang bermanfaat seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Lalitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi Dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in.





Jual LG Optimus L3ii Dual E435 – Putih dan temukan product Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru LG Optimus L3ii Dual E435 - Putih bakal mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L3ii Dual E435 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products