Sunday 15 September 2013

Charzon Power Bank - 8800 mAh - Hitam

Dapatkan Aksesoris Handphone dan Smartphone baru termurah Charzon Power Bank - 8800 mAh - HitamDengan Pribadi Discount



Charzon Power Bank - 8800 mAh - Hitam

Harga : 319.900


Deskripsi Produk




Charzon Power Bank 8800 mAh merupakan solusi yang wajib dimiliki oleh Anda pengguna smartphone maupun pill yang tetap mendambakan memastikan baterai selalu penuh. Bersama ukuran yang benar-benar kompak, power bank ini bakal memberikan Kamu kapabilitas baterai tambahan untuk bekerja lebih lama, menjelajah situs lebih lama dan yang tentu lagi isi energi smartphone Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, mampu membuktikan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya bakal memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas energi yang masih tersisa.



Dual USB

Charzon Power Bank dilengkapi Dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi energi terhadap dua perangkat sekaligus. Perihal ini sudah pasti dapat menghemat sementara dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output dari Charzon Power Bank nya sebesar DC 5V di mana untuk USB 1 sebesar 1A dan USB 2 sebesar 2A, memadai untuk konsumsi tablet Computer seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk sementara pengisian DC nya membutuhkan waktu 6-7 jam. Tak hanya itu, power bank selanjutnya tersedia didalam kabel berbentuk 3 in 1, yaitu kabel mini, micro serta iPhone 30-pin  yang sudah bersertifikasi.



Teknologi hemat Energi

Charzon Power Bank 8800 mAh memiliki sirkuit matematikal yang mampu mengontrol unit, software, regulasi temperatur, dan voltase. Charzon Power Bank 8800 mAh bisa mati secara otomatis untuk menjauhkan power yang terbuang percuma disaat perangkat tidak digunakan.

 







Belanja Charzon Power Bank 8800 mAh dan cari produk Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Charzon Power Bank - 8800 mAh - Hitam akan sebabkan yakin diri kita bertambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Charzon Power Bank - 8800 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products