Tuesday 3 September 2013

Jabra Supreme Bluetooth Headset

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Jabra Supreme Bluetooth HeadsetDengan Pribadi Discount



Jabra Supreme Bluetooth Headset

Harga : 1.250.000


Deskripsi Produk



Jabra Supreme merupakan headset mono bluetooth pertama yang sangat mungkin Kamu menikmati teknologi Active Noise Cancellation 3.0. Teknologi ini kurangi kebisingan dan meningkatka kualitas suar ketika Anda melakukan panggilan. Fitur lainnya seperti voice control dan voice guidance memungkinkan Anda untuk laksanakan komunikasi tanpa menyentuh tombol. Jabra Supreme termasuk miliki keunggulan di mana ia sanggup dihubungkan Bersama dengan dua handphone sekaligus.



Desain Flip-Boom Arm


Desain ini amat mungkin untuk tangkai mampu dilipat sekaligus berfungsi sebagai tombol power. Jika tangkai dilipat, maka Supreme otomatis tidak aktif. Sebaliknya, Sekiranya lipatan dibuka, Supreme dapat langsung menyala. Bersama dengan desain flip-boom arm, Supreme dapat dikantongin Bersama nyaman. Tidak cuman itu, karena faedah on-off nya mengkonsumsi baterai sanggup dihemat.



Teknologi Active Noise Cancellation

Nikmati percakapan Bersama mutu suara yang lebih paham dan jernih Bersama dengan Jabra Supreme.

Dengan teknologi ini, Kamu mampu makin lama nyaman disaat melakukan pembicaraan gara-gara fitur ini dapat meredam kebisingan sehingga membuahkan nada yang lebih jelas. Teknologi dual mic bakal memfilter nada Kamu sehingga penerima akan mendengarnya lebih jernih. Tak sekedar itu, ada terhitung teknologi Wind-Noise sehingga dalam cuaca berangin pun, mutu suara selalu terjaga.



Fitur Voice Control

Jabra Supreme dirancang untuk komunikasi bebas tangan sehingga ke dua tangan Kamu dapat senantiasa menyetir. Kamu mampu menjawab atau menampik panggilan hanya Dengan memakai nada dan tak mesti repot menyentuh tombol. Semua dilakukan cuma Bersama instruksi nada Anda. Selain itu, terdapat terhitung fitur voice guidance memberitahu Anda no yang masuk, standing baterai atau pun koneksi.



Streaming Multimedia

Berkat teknologi A2DP, Kamu tidak cuma bisa menjawab panggilan tapi Anda termasuk dapat Bersama enteng mendengarkan musik berasal dari handphone Anda.




Belanja Jabra Supreme Bluetooth Headset Hitam dan cari produk Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.



Handphone dan Smartphone baru Jabra Supreme Bluetooth Headset dapat sebabkan yakin diri kami bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Jabra Supreme Bluetooth Headset Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products