Sunday 22 September 2013

Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case - iPad 2 & 3 - Merah

Dapatkan Aksesori Handphone dan Smartphone baru termurah Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case - iPad 2 & 3 - MerahDengan Pribadi Discount



Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case - iPad 2 & 3 - Merah

Harga : 117.900


Deskripsi Produk




Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case tampil Dengan desain slim dan stylish, berguna untuk menjaga iPad Kamu dan juga menahan goresan dan kotoran secara maksimal. Dikemas Bersama material PVC, case ini benar-benar fleksibel dan nyaman digunakan. Datang Bersama dengan bermacam pilihan warna yang cocok Bersama dengan kepribadian Anda.



Multifungsi

Case ini miliki lipatan penutup yang berguna termasuk sebagai stand iPad agar iPad Anda dapat diletakan terhadap permukaan yang datar atau horizontal. Bersama dengan demikian, Kamu dapat Bersama dengan enteng melaksanakan FaceTime ataupun menyaksikan video dan film kesukaan Kamu di iPad Bersama lebih nyaman. Tak hanya itu, Dengan style magnetnya, saat Kamu menutup cover, maka iPad bakal secara otomatis ke mode sleep dan saat Anda membukanya iPad dapat menyala secara otomatis pula.



Akses gampang & Fleksibel

Tidak perlu kuatir bakal membuat Kamu sibuk kala memakai case ini gara-gara ada akses port untuk mempermudah faedah kamera, charger dan USB lain, maka pemanfaatan cover ini tidak dapat menggangu keleluasaan di dalam mengenakan iPad Anda.







Belanja Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case dan cari produk Sarung & Pelindung Pill unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case - iPad 2 & 3 - Merah akan mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Forsta IP-08 Stylish Magnetic Smart Cover Leather Case - iPad 2 & 3 - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products