Thursday 5 September 2013

Mito A800 – 4 GB – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito A800 – 4 GB – HitamDengan Spesial Discount



Mito A800 – 4 GB – Hitam

Harga : 1.119.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah tiap-tiap aktivitas kehidupan Kamu dan juga melengkapi keperluan hiburan Kamu didalam genggaman Anda. Mito A800 mengusung Dual SIM dan Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping Dengan desain kompak dan balutan warna putih yang juga menambahkan kesan elegan. Ditambah Dengan layar 4.6", kamera 5 MP dan juga prosesor Dual Core, Mito A800 menjawab keperluan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4.6"

Mito A800 mengusung layar berukuran 4.6" beresolusi 800 x 480 piksel yang mengimbuhkan penampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian Bersama dengan layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang punya kartu SIM lebih dari 1, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A800 telah disertai Dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel autofokus Bersama lampu flash untuk membuahkan mutu gambar yang tajam dan jernih meskipun di situasi minim cahaya. Tidak cuman itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk laksanakan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Optimal

Smartphone ini di dukung prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membawa dampak Kamu bisa Dengan ringan jalankan multitasking dan bermain games Bersama lancar. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB serta slot memori eksternal untuk penyimpanan information yang lebih besar.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama pilihan beragam koneksi knowledge GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, di sajikan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang tambah memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Dengan lebih cepat. Anda pun bisa sharing information lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk sharing knowledge Bersama mudah. Dilengkapi terhitung Dengan GPS yang terlalu mungkin Kamu memahami wilayah dimana Anda berada atau mengimbuhkan informasi lokasi terhadap setiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.



 

Jual Mito A800 dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito A800 – 4 GB – Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kita bertambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Mito A800 – 4 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products