Tuesday 10 September 2013

OtterBox Commuter - Nokia N900 - Black

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah OtterBox Commuter - Nokia N900 - BlackDengan Khusus Disc.



OtterBox Commuter - Nokia N900 - Black

Harga : 319.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Kamu Bersama OtterBox Commuter. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk smartphone, Accessories yang datang Dengan berbagai pilihan warna yang dapat mengimbuhkan dukungan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap smartphone Anda.



Desain Slim


OtterBox Commuter didesain Dengan desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan bermacam warna pilihan yang menarik, case ini tidak enteng beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak kudu cemas kesulitan untuk mengakses tombol-tombol pada smartphone Anda. Gara-gara OtterBox Commuter didesain untuk mempermudah Kamu sementara mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Plastik & Silikon


OtterBox Commuter mempunyai lapisan perlindungan ganda yang terbuat berasal dari plastik dan silikon lembut yang bakal berikan kenyamanan lebih bagi Kamu smartphone kesayangan Anda. OtterBox Commuter ini bakal membuat smartphone Kamu terlindungi berasal dari goresan, debu, dan sebabkan smartphone Anda jadi lebih tahan lama.



Belanja OtterBox Commuter - Nokia N900 - Black dan cari produk Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru OtterBox Commuter - Nokia N900 - Black dapat memicu percaya diri kita makin tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


OtterBox Commuter - Nokia N900 - Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products