Monday 2 September 2013

BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackBerry Smartfren 8530 - HitamDengan Pribadi Discount



BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam

Harga : 999.999


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan proses operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi Dengan lebih dari satu aplikasi untuk menunjang usaha Kamu dan bermanfaat amat baik layaknya fasilitas untuk memuat dan membaca email yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Bersama dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Bersama dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi Bersama lancar Bersama sesama pemilik handset blackberry dan juga tak hanya chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8530 Kamu dapat menyita gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms dikarenakan smartphone ini punyai kamera Dengan kapabilitas 2 MP yang juga mendukung perekaman video. Layar terhadap Blackberry 8530 punyai layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8530 amat mungkin Kamu untuk senantiasa terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau Dengan siapapun Kamu mendambakan berbagi gambar, file, video atau apapun Bersama dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk membuka internet yang lebih cepat, Anda bisa memanfaatkan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Kamu dapat memanfaatkan Bluetooth Port micro USB terhadap sisinya berfaedah untuk isikan energi sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu memanfaatkan optikal trackpad yang multifungsi dalam pilih menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai Dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk mengonsumsi kekuatan yang minimal, sehingga memadai efektif di dalam produksi aplikasi. Dapat dukungan Bersama dengan standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang menolong hingga 32GB sehingga Kamu mampu menyimpan information lebih banyak.





Jual Blackberry Smartfren 8530 dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kita makin tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 8530 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products