Tuesday 1 October 2013

Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahCyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – PutihDengan Spesial Disc.



Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih

Harga : 1.249.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan phablet atau handphone phablet yang berisi konten Islami yakni Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV. Phablet yang berukuran 5.3" ini gunakan koneksi WiFi. Keliru satu keunggulan phablet ini dibanding tablet terhadap kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta dual kamera Bersama dengan kamera utama berkekuatan 2 MP. Ditambah Bersama dengan beragam konten khusus Islami layaknya My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Kamus Quran, hingga Indeks Quran Tematik, Anda dapat belajar Al-Quran secara digital Bersama dengan mudah.



Layar 5.3" Multitouch

Phablet ini dibekali Dengan layar berukuran 5.3" Bersama dengan resolusi 960 x 540 memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam kala membaca e-book, memirsa video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu bisa Dengan gampang menyapu jari Anda tanpa harus menghimpit layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah punya kebolehan multi-touch sehingga Kamu bisa menggerakkannya hingga 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai Bersama prosesor A10 Cortex A8 + 3D Graphic, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV dapat mengeksekusi menu dan tampilan grafis dapat terjadi memadai lancar. Untuk sistem operasinya, pill ini dapat dukungan Bersama dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 8 GB dan dapat diperluas melalui slot memori eksternal. Anda pun tidak mesti khawatir kekuatan baterai yang cepat habis kala beraktivitas di luar ruangan gara-gara phablet ini dibekali Bersama kapasitas baterai 2500 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung Dengan dual kamera untuk mengabadikan moment berharga Anda. Untuk kamera utamanya dibekali Bersama resolusi 2 MP autofokus yang memastikan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang bisa Kamu menggunakan untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai Dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung Bersama dengan fitur TV analog di mana Anda sanggup lihat acara TV favorit. Anda lebih-lebih sanggup merekam acara selanjutnya untuk menontonnya kembali. Untuk menemani di kala senggang, tersedia Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terkandung juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit. terhadap paket pembelian sudah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik + Aplikasi spesifik Love Quran.



Konektivitas

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV ini memakai WiFi untuk berselancar di dunia maya. tersedia terhitung port micro USB dan micro HDMI sehingga Anda dapat menghubungkannya Bersama perangkat lainnya. 



 



Jual Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih dapat menyebabkan yakin diri kami bertambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products