Saturday 31 January 2015

Philips Powerbank - 5200 mAh

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Philips Powerbank - 5200 mAh Dengan Spesial Discount



Philips Powerbank - 5200 mAh

Harga : 430.000


Deskripsi Produk




Philips Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Tak tersedia kembali kesusahan mencari sumber kekuatan waktu Anda butuh daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini miliki dua pilihan kapasitas yakni sebesar 5600 mAh dan 7800 mAh. Dibalut Dengan warna putih dan wujud yang kompak, powerbank ini cocok sebagai aksesori gadget Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini pastinya dapat memudahkan Kamu untuk tahu kapasitas daya yang masih tersisa.



Penggunaan Aman

Tidak mesti risau Bersama dengan Pemanfaatan berasal dari Philips Powerbank. Dapat dukungan Dengan overload protector, powrbank ini akan otomatis berhenti ketika baterai terisi penuh untuk melindungi gadget Kamu berasal dari overload.



Penggunaan Efektif

Tingkat efisiensi berasal dari Philips Powerbank ini lebih tinggi dibanding powerbank merek lain yaitu kira-kira 65%. Anda dapat mengisi energi iPhone sampai 2.4x untuk kapasitas 5600 mAh.



Output Besar

Daya output berasal dari powerbank ini sebesar  1A, memadai untuk konsumsi Tablet Komputer layaknya iPad, dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.



 



Jual Philips Powerbank 5200 mAh dan temukan product Power Bank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Philips Powerbank - 5200 mAh dapat membuat yakin diri kami jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Philips Powerbank - 5200 mAh Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products