Monday 12 January 2015

Dicota Orlando Slim Cover - Blackberry 9380 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Dicota Orlando Slim Cover - Blackberry 9380 - Hitam Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Dicota Orlando Slim Cover - Blackberry 9380 - Hitam

Harga : 170.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi handphone Blackberry Anda Dengan Dicota Slim Case. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk Blackberry, accessories ini dapat beri tambahan pertolongan dari goresan, benturan dan debu.



Desain Slim

Dicota Slim Case Bersama bentuk yang tepat dan fit sehingga tidak merusah keindahan wujud asli Blackberry Anda. Desain cover belakangnya pun juga dinamis beri tambahan kesan stylish bagi Blackberry Anda.



Akses Mudah

Tak harus risau kesusahan untuk membuka tombol-tombol pada handphone Anda. Cover ini telah didesain untuk mempermudah Anda waktu mengakses tombol serta port yang tersedia di sekeliling body handphone Anda.



Material

Hardcase ini terbuat dari bahan plastik yang memiliki kualitas tinggi memelihara handphone Kamu dari goresan, benturan dan debu serta tahan lama.

 





Belanja Dicota Slim Case Blackberry dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.

 







Dicota Orlando Slim Cover - Blackberry 9380 - Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kita makin tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Dicota Orlando Slim Cover - Blackberry 9380 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlampau murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products