Friday 16 January 2015

Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam

Harga : 8.880.000


Deskripsi Produk





Setelah lama ditunggu-tunggu, Samsung kelanjutannya merilis phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Menikmati multitasking lebih pintar Bersama layar lebih besar dan lebih mudah Bersama dengan S Pen. Tampil Bersama peningkatan yang siginifikan dari seri di awalnya serta desain yang lebih slim dan elegan, melakukan lebih banyak Dengan multasking Bersama Samsung Galaxy Note 3.



 









Full HD Super AMOLED 5.7"

Mengusung layar berukuran 5.7", lebih besar dibanding pendahulunya, layarnya telah mendapat dukungan Full HD Dengan tingkat kerapatan sampai 386 ppi. Dipadu Dengan layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan pada Galaxy Note 3. Lihat video, membaca ebook ataupun jalankan pekerjaan bisnis bakal lebih nyaman.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy Note 3 ada Bersama performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas Dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB meyakinkan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core sebab empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kebolehan performa, kala empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlampau menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung  Android 4.3 Jelly Bean. Dilengkapi Bersama dengan kapabilitas yang banyak ragam atau multitasking dan ditambah Dengan segi keamanan yang kuat yakni Samsung Knox, knowledge Kamu bakal tersimpan Bersama aman.



13 MP BSI Sensor & Video UHD

Untuk mengabadikan beraneka moment bernilai Anda, Galaxy Note 3 didukung Bersama dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP Bersama dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan Bersama dengan noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya seperti Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kebolehan merekamnya begitu impresif Bersama resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor Bersama dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya disempurnakan Dengan beraneka mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.



Nikmati Bersama dengan Kawan (Group Play)

Ajak semua Kawan Anda berbarengan dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung Galaxy Note 3 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung galaxy Note 3 ponsel bersama dan ciptakan Sistem nada yang kuat untuk meraih mutu nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Fitur Multi Window

Samsung Galaxy Note 3 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama memberi tambahan pengalaman multitasking yang sebetulnya seperti terhubung sebagian jendela dalam satu layar. Anda bisa mengecek email, memicu catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil lakukan panggilan, tanpa harus rubah aplikasi. lakukan reposisi, ubah ke mode full screen ataupun tutup window Bersama dengan gampang memanfaatkan smart buttons yang akan mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan momen hidup Kamu Bersama memotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda menginginkan Bersama dengan tipe yang lebih banyak ragam untuk Kamu pilih. Bersama Dual Shot, Teman dan keluarga akan berada didalam satu momen Bersama Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note 3 akan kemampuannya di dalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini sudah didesain kembali untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami Dengan bentuk yang makin ergonomis agar lebih nyaman kala digunakan.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note 3 secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma perlu pengoperasian cukup Dengan satu sentuhan. Bagi Kamu yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak harus kuatir dapat kehilangan S Pen. dalam Galaxy Note 3 ini, S Pen sudah ditambah Bersama dengan fitur alarm yang bakal muncul pas pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke dalam slot-nya. 



Memilih dan atau memotong gambar dan juga postingan atau konten lainnya berpengalaman yang serupa seperti pas Kamu gunakan mouse. waktu tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu terkecuali pengguna mendambakan Pilih suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



Fitur andalan berasal dari S Pen untuk Galaxy Note 3 yaitu Air Command yaitu pop-up window yang dapat muncul secara otomatis lewat S-Pen dan menawarkan akses cepat ke sebagian fitur layaknya Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option. Bagi Anda penggemar flip cover, Kamu kini juga dapat menggunakan S Pen dalam kondisi cover tertutup.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berbicara Dengan smartphone Kamu sebagai lawan berkata layaknya layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia terhadap Samsung Galaxy Note 3, merasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Kamu apalagi mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang beberapa menit dan membebaskan Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak harus lagi menghimpit tombol pause kala sedang memandang video yang tengah terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Bersama sendirinya masuk mode Pause sementara Kamu mengalihkan pandangan berasal dari layar dan Resume selagi Kamu lagi menatap layar ponsel. Kini, Kamu tak wajib kembali kehilangan peristiwa video lebih-lebih di dalam hitungan detik sekalipun.







Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda Dengan cara yang lebih baik, layaknya fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, rubah musik, berselancar di internet juga selagi menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. kala Air View menyebabkan Anda sanggup jadi besar penampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya Bersama menempatkan tangan Dengan jarak kira-kira 5 cm di depan layar, apalagi pas Anda kenakan sarung tangan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap-tiap momen. punyai Samsung Galaxy Note 3, dan atur foto dalam satu album berdasarkan rangkaian peristiwa tertentu atau disesuaikan Bersama cara yang Anda inginkan. Anda bahkan mampu menerapkan tema dan Menentukan bermacam layout. Terakhir, Kamu sanggup mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 3 sudah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Bersama sentuhan jari Anda. Smartphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang menyebabkan Anda tetap terhubung pada setiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC mendukung Kamu berbagi file Bersama dengan Rekan atau keluarga.

     



 



Jual Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note 3 - 32 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan amat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products