Thursday 8 January 2015

Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih Bersama Privat Diskon



Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih

Harga : 4.299.000


Deskripsi Produk









Oppo yang sebelumnya sudah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, termasuk terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa Oppo tidak perlu diragukan. Datang Dengan begitu banyak ragam type dan model, Oppo tetap menghadirkan mutu paling baik di kelasnya.



Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari Oppo Find Mirror R819 didesain Dengan lekukan yang sederhana dan minimalis. Bersama dengan perpaduan warna putih terhadap anggota depan dan bagian belakang makin lama menampilkan kesan elegan. Ketika Kamu menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman.



Layar 4.7"

Tidak seluruh orang nyaman Bersama layar lebar, untuk itu Oppo menghadirkan Oppo Find Mirror R819 Dengan besaran layar 4.7" yang memanjakan mata Anda. Lihat bervariasi konten hiburan Dengan layar IPS LCD touchscreen yang nyaman untuk mata. Ukuran ini juga menyebabkan handphone lebih nyaman selagi digenggam dan tidak butuh pemanfaatan sampai dua tangan.



Performa Quad Core

Tidak ada kembali aplikasi yang lag Saat bermain games ataupun jalankan multitasking. Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya Ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Oppo Find Mirror R819 juga sudah dibekali proses operasi Android OS 4.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play.



Kamera 8 MP

Keliru satu keistimewaan berasal dari Oppo Find Mirror R819 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 8 megapiksel Dengan sensor CMOS. Kamu termasuk dapat jalankan self-portrait ataupun video call Dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini di dukung Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari.



Kualitas Video HD

Rekam juga moment favorit Kamu Bersama dengan video kualitas HD 1080p. Video bakal terjadi lebih mulus terhadap normal playback dan jernih sepanjang freeze-frames. Kini, Kamu tak bakal lagi kehilangan peristiwa punya nilai Kamu Dengan kualitas yang mengagumkan.



Tetap Terhubung

Pakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu mengakses tiap tiap saat dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Kala teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file Bersama kawan atau keluarga.





Jual Oppo Find Mirror R819 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih akan membuat yakin diri kami makin tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products