Thursday 1 January 2015

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam Dengan Khusus Disc.



Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam

Harga : 5.500.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan Pill yang biasa disebut Dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri Bersama dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung Dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu terasa begitu mudah. Bersama dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang idamkan Pill untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten khusus untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir sama Dengan Samsung Galaxy S4. Bersifat melengkung terhadap anggota sisi-sisinya memberi tambahan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid disaat dipegang. pada anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang menambahkan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas Bersama dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Dilengkapi Dengan kerapatan gambar 233 ppi, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama teknologi kapasitif dan kebolehan multitouch yang peka Dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai Bersama prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu Bersama dengan memori RAM 1.5 GB, laksanakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali Bersama dengan Adreno 305 beri tambahan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB Bersama tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya udah Didukung sistem OS Android terakhir 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 6.3 sanggup bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan berbagai moment favorit di kira-kira Dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Di dukung Bersama dengan dual kamera Bersama kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang dapat menunjang pencahayaan ketika situasi minim cahaya. Dilengkapi Bersama fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun dapat nampak lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu sanggup laksanakan video chatting atau self-portrait Bersama kualitas gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami melalui sensor yang terdapat pada handpone. Layar dapat Tetap menyala selama mata kami Tetap menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai Bersama dengan pengaturan saat screen time out, kalau Anda menyesuaikan screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Kamu saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama dengan menjaga penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung tingkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menghimpit layar. Tidak hanya itu, rubah musik, berselancar di internet termasuk sementara nikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View membuat Anda sanggup jadi besar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial cuma Bersama menempatkan tangan Bersama dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, apalagi sementara Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menaruh berbagai knowledge di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan semua keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menyimpan beragam foto dan video segera sesudah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Dilengkapi pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Privat yang terdapat di dalam Galaxy Mega, membawa dampak semua nya menjadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu dapat berbicara Bersama smartphone Kamu sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, terasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih sanggup memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang beberapa menit dan melepaskan Kamu untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pemindahan knowledge secara cepat melalui gabungan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya bisa menggapai 300 Mbps. Kamu hanya wajib menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Bersama dengan perangkat yang punyai teknologi yang serupa lalu memilih 'touch to beam' dan sistem transfer bakal segera berjalan. S Beam bisa laksanakan berbagi video sebesar 25 MB tidak cukup dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB mampu dikirim Bersama dengan pas kurang dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Kamu untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih ringan seperti yang Kamu melakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut spesifik untuk mengakibatkan jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 telah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas cukup Bersama sentuhan jari Anda. Udah pakai micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Bersama dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD sudah disiapkan dan sanggup menampung knowledge hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu fasilitas untuk bertukar information Dengan mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma dapat ditanamkan ke di dalam handphone, tapi terhitung ke didalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Andaikata dibandingkan Dengan Bluetooth, NFC sanggup membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak butuh proses pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita makin tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlalu murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products