Sunday 18 January 2015

Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam Bersama Teristimewa Discount



Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam

Harga : 303.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan Bersama Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone. Dengan mutu audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Kamu selamanya nyaman menggunakannya kendati dalam jangka kala lama.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain on-earnya, earphone ini termasuk di dukung teknologi noise-isolating yang bakal kurangi nada masalah berasal dari luar. Hal ini pastinya akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik Dengan memiliki kwalitas Bersama dengan Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone ada Dengan warna hitam yang menarik dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya mampu diatur cocok Dengan keinginan Anda. Bantalannya yang amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam selagi yang lama. Headphone Bersama dengan type on-ear ini sangat gampang sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian. Dengan panjang kabel 6 meter Kamu juga bisa gunakan headphone ini sementara tengah saksikan TV ataupun PC.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok Bersama beragam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm dan 6.3mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda didalam munggunakan beraneka gadget untuk gunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone mempunyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 15-22.000Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 106 dB.



Jual Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam akan menyebabkan percaya diri kita bertambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Philips SHP2500 Stereo Over Ear Headphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products