Friday 23 January 2015

Tabulet Tabs Voice - 4 GB - Hitam + Leather Case

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Tabulet Tabs Voice - 4 GB - Hitam + Leather Case Bersama dengan Pribadi Diskon



Tabulet Tabs Voice - 4 GB - Hitam + Leather Case

Harga : 1.329.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen lokal Pill lagi menghadirkan Pill Bersama dengan harga yang terjangkau bagi Anda fans gadget. Tabulet Tabs Voice ada berukuran 7"dengan pertolongan jaringan GSM sehingga sanggup digunakan untuk komunikasi telpon dan SMS. Dibekali Bersama bermacam fitur yang handal dan ketebalan cuma 10mm, Tablet ini bisa menjadi gadget yang tepat untuk menghabiskan sementara luang Anda.



Layar 7" Multi-touch

Tabulet Tabs Voice dapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel. Dibekali Bersama dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch hingga 5 jari mengimbuhkan Anda kenyamanan didalam mengoperasikan Pill Bersama layar yang responsif. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan dikarenakan telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama prosesor Allwinner A13 berkecepatan 1.5 GHz Bersama dengan desain transistor 55nm yang terintegrasi Bersama chipset grafis Mali 400 dan juga RAM 512 MB yang bisa menopang tayangan grafis mutu Bersama baik dan membantu animasi 3D. Tabulet Tabs Voice di dukung Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan untuk sarana penyimpanan, Pill ini sedia kan memori internal seluas 4 GB yang bisa diperluas Bersama dengan slot memori eksternal dan ROM 1 GB. mendukung semua hal tersebut, Tablet ini dibekali kapasitas baterai 3000 mAh yang sanggup dipakai 4-6 jam.



Multimedia

Tablet ini dilengkapi Bersama dual kamera yang tiap-tiap beresolusi VGA. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Google Play, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Maps dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk selalu eksis di dunia maya. Browsernya termasuk udah menolong Flash, HTML5 dan VP6/8. Terdapat terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Tabulet Tabs Voice dibekali Bersama dengan slot SIM card GSM yang bekerja terhadap jaringan 2.75G sehingga Anda bisa berselancar di internet kapanpun dimanapun. Anda terhitung sanggup browsing internet via WiFi di area hotspot. Ada termasuk port USB OTG yang sanggup Anda hubungkan ke keyboard, mouse ataupun harddrive.



 



Belanja Tabulet Tabs Voice dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Tabulet Tabs Voice - 4 GB - Hitam + Leather Case bakal mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Tabulet Tabs Voice - 4 GB - Hitam + Leather Case Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products