Monday 12 January 2015

Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon Bersama Privat Diskon



Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon

Harga : 510.900


Deskripsi Produk




Alcatel menghadirkan handphone Bersama berbagai fitur melimpah tapi Dengan harga yang terjangkau, Alcatel OT-710D. Handphone yang membantu Dual GSM 900/1800 MHz ini tampil Bersama desain yang trendi dan full layar sentuh. Mendapat dukungan Dengan aplikasi tertentu jejaring sosial media Kamu selamanya terhubung secara real time. Alcatel OT-710D termasuk dilengkapi Bersama beragam fitur multimedia lainnya seperti kamera 2 megapiksel dan pemutar musik. Tampil Bersama beraneka pilihan warna menarik lainnya, Anda bisa selamanya eksis sekaligus trendi



Desain Trendi

Alcatel OT-710D tampil Dengan wujud yang mungil dan dibikin Dengan desain yang melengkung terhadap tiap-tiap sudutnya sehingga membuatnya terlihat trendi dan enteng digenggam. Ada Dengan beragam pilihan warna menjadikannya pilihan yang ideal bagi segmen muda-mudi.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Alcatel OT-710D bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 2.8"

Handphone ini sudah Di dukung full layar sentuh teknologi resistif berukuran 2.8" Bersama dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 240 x 320 piksel. Bersama dengan layar ini memadai bagi Anda untuk memandang koleksi foto ataupun lagu Anda.



Fitur Multimedia

Alcatel OT-710D disempurnakan Dengan fitur multimedia yang begitu lengkap. Anda mampu memotret momen favorit Kamu Bersama dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Tersedia juga radio FM, pemutar MP3 dan juga perekam video. Handphone ini termasuk Di dukung aplikasi widget jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger. Bersama dengan fasilitas ini Anda sanggup membuka serta update standing secara real time. Kamu pun mampu menyimpan konten multimedia Kamu lebih banyak sebab handphone ini sudah dilengkapi Bersama slot microSD sampai 8 GB.



Konektivitas

Anda bisa berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi information GPRS class 12. telah Tersedia juga aplikasi Opera Mini sehingga lebih ringan browsing. Anda pun dapat sharing information melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Alcatel OT-710D dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon akan memicu percaya diri kami makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products