Wednesday 14 January 2015

Tabulet TS101 - 512 MB - Putih-Hitam + Hard Case

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Tabulet TS101 - 512 MB - Putih-Hitam + Hard Case Bersama Spesial Discount



Tabulet TS101 - 512 MB - Putih-Hitam + Hard Case

Harga : 899.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen handset lokal lagi menghadirkan handphone Bersama besutan proses operasi Android dan Dual SIM yaitu Tabulet TS101. Handphone ini hadir Bersama dengan sederet fitur yang menarik tapi tetap dibandrol Bersama dengan harga yang terlampau terjangkau. Tampil Bersama dengan desain yang slim yaitu 10 mm, Tabulet TS101  berbekal layar sentuh Dengan ukuran layar 4" yang cukup lebar untuk menikmati fitur multimedia yang udah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, TV Analog dan WiFi udah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 4" Kapasitif Multi-touch

Untuk layarnya, smartphone ini tampil Dengan layar sentuh 4" beresolusi 480 x 800 piksel sehingga Kamu mampu menonton video ataupun konten multimedia lainnya Dengan cukup nyaman. Bersama dengan teknologi kapasitif dan multi-touch hingga 5 jari yang memadai responsif, memudahkan Anda untuk mengoperasikan beragam aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Tabulet TS101 tak mengecewakan. Pill ini dibekali Bersama dengan Android 2.3 dan dikombinasikan Dengan prosesor berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya ada memori internal 512 MB serta slot memori eksternal microSD sampai 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Tabulet TS101 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang dapat hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Dengan fitur yang melimpah. Salah satu keunggulan dari Tablet ini adalah kehadiran fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk lakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menanggung Kamu untuk selalu eksis di dunia maya.



Konektivitas

Tabulet TS101 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama cepat melalui koneksi knowledge yang didukung jaringan GSM. Untuk menopang jaringan nirkabel, Kamu pun sanggup mengfungsikan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Melengkapi kemudahan berinternet, Kamu bisa berbagi koneksi Bersama dengan kawan sebab telah tersedia WiFi Tethering di dalamnya. Anda termasuk mampu mentransfer data Dengan perangkat lain mengfungsikan Bluetooth serta port USB.



 



Belanja Tabulet TS101 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.

 



 






Tabulet TS101 - 512 MB - Putih-Hitam + Hard Case akan menyebabkan yakin diri kita makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Tabulet TS101 - 512 MB - Putih-Hitam + Hard Case Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products