Thursday 15 January 2015

Samsung Galaxy Young S5360 - Abu-Abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Young S5360 - Abu-Abu Bersama Teristimewa Diskon



Samsung Galaxy Young S5360 - Abu-Abu

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Young S5360, Android smartphone bagi Kamu yang muda dan dinamis Dengan faedah yang fantastis tapi senantiasa ringan, kompak dan stylish. Disempurnakan Bersama fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan penampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap dapat fitur yang menunjang mobilitas Anda.



Bertenaga & Kompak

Didukung Dengan prosesor 832 MHz dan kecepatan download terhadap HSDPA 7.2 Mbps mengakibatkan handphone ini ideal di dalam beraktivitas. Tampilannya yang kompak dan layar 3" amat mungkin Anda untuk melihat video dan bermain games Bersama dengan nyaman.



Fitur Social Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, terlalu mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan mempunyai akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Bersama dengan lebih mudah.



Pintar & Mudah Digunakan

Nikmati penampilan visual TouchWiz UI dan peningkatan antarmuka yang lebih berwarna. Kamu mampu seluruhnya sesuaikan homescreen karena Anda paham fitur, aplikasi dan konten yang paling perlu bagi Anda. kegunaan multi-touch zoom juga sanggup Kamu menggunakan dikala tengah browsing untuk makin besar halaman web. Anda sanggup sesukanya sesuaikan homescreen Kamu Anda juga dapat melacak aplikasi dan daftar kontak Kamu Bersama dengan teks atau nada untuk mendapatkan apa pun atau barang siapa yang Kamu inginkan.



WiFi &Tethering

Tetap terhubung Dengan dua pilihan wireless dan wired yang tersedia terhadap Samsung Galaxy Y. Tak wajib kuatir perihal mengakses Internet Bersama dengan Wi-Fi (b/g/n) untuk koneksi wireless yang lebih stabil dan aman. Aplikasi tethering terhitung amat mungkin berbagi koneksi Internet Pill atau laptop lewat ponsel Anda.



Konten Multimedia

Samsung Galaxy Y memberikan Kamu fitur multimedia untuk menemani kegiatan Anda. Ditambah Bersama dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak perlu risau bakal jadi bosan. Kamu terhitung sanggup mengupgrade memori dikarenakan udah ada slot memori eksternal sampai 32 GB untuk menyimpan file multimedia. Handphone ini termasuk udah Dapat dukungan Bersama sistem operasi Andorid 2.3 yang memberikan Kamu pengalaman mobile yang menggembirakan Bersama lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.



Fitur Find My Mobile (SamsungDive)

Dengan mengakses web site Samsung Dive dan log in lewat e-mail yang udah kami daftarkan sebelumnya, kita sanggup Dengan Gampang menemukan wilayah ponsel dan hal lainnya.









Samsung Galaxy Young S5360 - Abu-Abu dapat memicu yakin diri kami jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S5360 - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products