Sunday 4 January 2015

Tabulet Beat DS + Hadiah Gratis

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Tabulet Beat DS + Hadiah Gratis Dengan Teristimewa Diskon



Tabulet Beat DS + Hadiah Gratis

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Tabulet sebagai produsen Pill lokal ulang menghadirkan Tablet Bersama harga yang terjangkau namun Bersama kualitas tingkat atas. Tabulet Beat DS datang sebagai salah satu seri berasal dari jajaran Tabulet Beat yang berukuran 7" dan datang Bersama prosesor Scorpion MX Dual Core yang bertenaga. Bagi Kamu yang gemar bermain games 3D, Tablet yang miliki ketebelan hanya 10 mm ini, bisa jadi pilihan Kamu tanpa mesti kuras kantung yang dalam.



Layar 7" Multi-touch

Tabulet Beat DS mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x480 piksel. Dibekali Dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari memberikan Kamu kenyamanan dalam mengoperasikan Tablet Dengan layar yang responsif. Penampilan desktop secara otomatis menyesuaikan dikarenakan telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Scorpio MX Dual-core berkecepatan 1.5GHz. Prosesornya miliki disain transistor berukuran 40nm menghasilkan performa 7500 DIMPS yang punya tingkat konsumsi daya yang rendah Bersama pengaturan dingin yang baik. Ditambah Bersama dengan grafis Dual-core Mali 400 3D dan RAM 1 GB, Pill ini sanggup mobilisasi proses operasi Android Jelly Bean dan games 3D yang mulus, bertenaga, tanpa jeda atau lag yang mengganggu pengoperasian. GPU ini termasuk mempercepat mengakses website browser Bersama dengan 44 Mtriangles/s dan fill rate 800 Mpixel/s. Untuk media penyimpanan, Pill ini menyediakan ROM 1 GB dan memori internal seluas 4 GB yang mampu diperluas Dengan slot memori eksternal. Menopang seluruh perihal tersebut, Tablet ini dibekali kapasitas baterai 2800 mAh yang dapat dipakai 4-6 jam.



Multimedia

Tablet ini ditambah Bersama kamera depan VGA yang dapat Anda mengfungsikan self-portrait atau video chatting. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Google Play, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Maps dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Kamu untuk selamanya eksis di dunia maya. Browsernya terhitung udah Menopang Flash, HTML5 dan VP6/8. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di internet via WiFi di area hotspot. Melengkapi keperluan Kamu berinternet, Kamu dapat menghubungkan modem 3G USB lewat port mini USB yang mampu Kamu gunakan untuk melaksanakan koneksi ke internet. Ada termasuk port HDMI dan mini USB yang bisa dihubungkan ke harddisk eksternal sampai kapasitas 2 TB via kabel USB OTG.





Jual Tabulet Beat DS - 4 GB - Putih dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Tabulet Beat DS + Hadiah Gratis bakal menyebabkan percaya diri kami bertambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Tabulet Beat DS + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products