Tuesday 13 January 2015

Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam Bersama Spesial Disc.



Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk



Pasar Tablet kini makin lama meriah Bersama hadirnya sebagian rilisan paling baru terhitung tidak benar satunya Pixcom Pixtab Turbo. Pill ini berlangsung terhadap koneksi jaringan CDMA yang bekerja mirip Bersama dengan operator Smartfren tawarkan kecepatan internet yang tinggi. Tablet Bersama dengan layar 7 inci dan berkapasitas memori internal 512 MB ini memiliki mutu yang tidak kalah Dengan Tablet lainnya. Bersama prosesor Qualcomm MSM 76227-T yang bertenaga, dual kamera serta perlindungan untuk menikmati beragam konten 3D, Pixcom Andro Voiz bisa jadi pilihan bagi Kamu yang sedang melacak Tablet Dengan performa optimal namun harga yang terjangkau.





Kemampuan Mumpuni

Dipersenjatai Bersama Prosesor Qualcomm MSM 76227-T berkecepatan 800 MHz serta memori 512 MB, Pixcom Pixtab Turbo sanggup mengeksekusi menu Bersama dengan cepat tanpa halangan dan rintangan yang berarti.



Layar 7" Multitouch

Layar 7 inci-nya udah beresolusi WXGA Dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda sanggup Bersama enteng menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar layaknya layar resistif. Layarnya pun sudah memiliki Kekuatan multi-touch sehingga Kamu sanggup menggerakkannya sampai 5 titik point.



Fitur Multimedia

Pixcom Pixtab Turbo udah menopang dua kamera untuk mendukung Kamu mengabadikan peristiwa punya nilai di dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel untuk menyita gambar dan resolusi VGA untuk kamera depannya.



Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam Tablet ini sudah cukup lengkap, sebut saja Wi-Fi, kabel information mini USB serta audio jack 3.5mm. Disajikan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM serta port mini-USB 2.0 OTG untuk menghubungkan ke bermacam perangkat.



Android OS 2.2 Froyo

Didukung Dengan proses operasi berasal dari Android OS 2.2 Froyo dan bisa diupgrade ke versi 2.3 Gingerbread, banyak variasi aplikasi sudah sanggup Anda unduh dan langsung segera digunakan. Android Froyo merupakan proses operasi yang paling stabil yang penah dirilis oleh Google. Oleh gara-gara itu banyak gadget atau perangkat elektronik yang sedikitnya pakai sistem operasi ini.



*) Bonus Internet Smartfren 6 bulan, 30 hari pertama sebesar 1 GB per hari Dengan kecepatan sampai 3.1 Mbps, untuk bulan ke dua dan sesudah itu cukup mengisi ulang 50 ribu rupiah (selama 5 kali pengisian) dan dapatkan bonus internet 700 MB per bulan Dengan kecepatan 3.1 Mbps.



Belanja



Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam dapat memicu percaya diri kita bertambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Pixcom Pixtab Turbo Smartfren - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products