Thursday 22 January 2015

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih Bersama Pribadi Disc.



Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih

Harga : 5.500.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan Pill yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, miliki dua seri Bersama dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Di dukung Dengan bermacam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Kamu mulai begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang mengidamkan Pill untuk keperluan multimedia, browsing dan asisten spesial untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil hampir sama Bersama dengan Samsung Galaxy S4. Bersifat melengkung pada anggota sisi-sisinya beri tambahan penampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga meskipun berukuran besar, masih nyaman dan solid saat dipegang. terhadap anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang memberikan kesan elegan.



Layar 6.3" HD

Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas Dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. Disempurnakan Bersama dengan kerapatan gambar 233 ppi, penampilan gambar begitu tajam, jernih dan kaya warna. Begitu ideal untuk lihat video, browsing ataupun laksanakan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Dengan teknologi kapasitif dan kekuatan multitouch yang peka Dengan sentuhan jari.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 6.3 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu Dengan memori RAM 1.5 GB, melaksanakan multasking begitu lancar. Memori grafisnya dibekali Dengan Adreno 305 menambahkan kinerja grafis yang lebih optimal. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 16 GB Bersama tambahan slot eksternal. Untuk proses operasinya telah Didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 6.3 sanggup bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 3200 mAh.



Dual Kamera

Abadikan bermacam peristiwa favorit di sekitar Bersama dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Didukung Bersama dual kamera Bersama dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Bersama dengan LED flash yang dapat menolong pencahayaan saat suasana minim cahaya. Ditambah Bersama dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Kamu pun bakal nampak lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu mampu melaksanakan video chatting atau self-portrait Bersama kualitas gambar yang prima.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang terkandung pada handpone. Layar dapat Tetap menyala sepanjang mata kami Konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja cocok Dengan pengaturan waktu screen time out, kecuali Anda sesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Kamu saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman website Bersama dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan penglihatan Anda.



Air View/Air Gesture

Samsung menambah pengalaman smartphone Anda Dengan langkah yang lebih baik, layaknya fitur Air  Gesture berikut ini. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telepon cuma Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di internet termasuk sementara nikmati hasil beraneka tangkapan kameranya. Semudah itu. Pas Air View sebabkan Anda mampu makin besar tampilan konten, foto, e mail dan mengakses speed dial cuma Dengan menempatkan tangan Dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, lebih-lebih kala Anda kenakan sarung tangan.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menaruh beragam data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan bermacam foto dan video segera sehabis diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Ditambah pula Bersama Mirror Mouse, navigasi Privat yang terdapat dalam Galaxy Mega, menyebabkan segalanya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berbicara Bersama smartphone Kamu sebagai lawan berkata seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy Mega, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Kamu lebih-lebih mampu memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm sepanjang lebih dari satu menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan information secara cepat lewat kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat mencapai 300 Mbps. Kamu hanya mesti menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Bersama perangkat yang memiliki teknologi yang mirip selanjutnya menentukan 'touch to beam' dan sistem transfer bakal segera berjalan. S Beam bisa laksanakan sharing video sebesar 25 MB tidak cukup berasal dari 3 detik dan apalagi file video sebesar 1 GB dapat dikirim Dengan waktu kurang berasal dari 10 menit.



S Planner

S Planner merupakan agenda pandai yang terlalu mungkin Kamu untuk menyesuaikan jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih ringan layaknya yang Anda melakukan di agenda Anda. Ada shortcut spesifik untuk mengakibatkan jadwal lebih teratur.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 6.3 udah dirancang untuk memberikan konektivitas memadai Bersama dengan sentuhan jari Anda. Telah memanfaatkan micro SIM dan berjalan terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 berkunjung Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan mampu menampung information sampai 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 dan USB OTG untuk menyambungkan handphone ke perangkat lain.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar data Bersama dengan mudah. sesuai Bersama namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma sanggup ditanamkan ke dalam handphone, namun terhitung ke didalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Jikalau dibandingkan Bersama Bluetooth, NFC mampu mempunyai beban data yang lebih besar, memerlukan sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan sistem pairing.





Jual Samsung Galaxy Mega 6.3 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih akan memicu percaya diri kita makin tambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 – 16 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products