Wednesday 21 January 2015

Rearth Ringke Slim Light Feeling - iPhone 5 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Rearth Ringke Slim Light Feeling - iPhone 5 - Putih Dengan Privat Disc.



Rearth Ringke Slim Light Feeling - iPhone 5 - Putih

Harga : 295.000


Deskripsi Produk





Lindungi dan lapisi iPhone 5 Anda Bersama Rearth Ringke Slim - Putih. Dibikin dan dibentuk tertentu untuk iPhone 5, aksesoris yang ada Bersama dengan beraneka pilihan warna ini akan memberikan pertolongan yang Anda butuhkan. Desainnya yang ultra slim memicu iPhone Kamu ringan untuk diselipkan ke didalam saku atau tas mungil. Tampilkan kesan unik dan model pada iPhone 5 Anda.



Desain Slim

Rearth Ringke Slim - iPhone 5 didesain Bersama dengan desain yang paling slim yang pernah Kamu temukan. Pelindung handphone ini bakal menjaga iPhone Kamu Dengan pas dan erat dan juga tidak merasa licin selagi berada di dalam genggaman. Tampil Dengan beragam warna pilihan yang menarik, case iPhone ini tidak enteng beralih warna dan bentuk.



Material

Rearth Ringke Slim - iPhone 5 menggunakan high polymer Dengan susunan premium yang ringan. Anda dapat meraih cover Dengan ketahanan ekstra dan tekstur yang mulai lembut. Apabila Anda tidak menyukai tekstur karet dan berkilau, maka ini adalah softcase yang tepat untuk Anda.



Akses Mudah

Tak perlu cemas susah untuk terhubung tombol-tombol pada iPhone 5. Rearth Ringke Slim ditambah Bersama dengan teknologi desain yang akan mempermudah Kamu pas membuka tombol dan port yang ada di sekeliling iPhone 5.



Belanja Rearth Ringke Slim - iPhone 5 - Putih dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Rearth Ringke Slim Light Feeling - iPhone 5 - Putih bakal sebabkan yakin diri kita jadi tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Rearth Ringke Slim Light Feeling - iPhone 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan sangat tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products