Wednesday 21 January 2015

Huawei Ascend P6 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Huawei Ascend P6 - Putih Dengan Spesial Disc.



Huawei Ascend P6 - Putih

Harga : 4.699.000


Deskripsi Produk





Huawei ulang menawarkan smartphone tangguh bertenaga Bersama meluncurkan Huawei Ascend P6 - Putih. Menyaksikan saja fitur-fitur yang diusung pada smartphone yang satu ini. Dibekali Dengan OS Android v4.2.2 (Jelly Bean) termasuk prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan juga RAM sebesar 2 GB perangkat ini akan sanggup menampung beraneka macam aplikasi di dalamnya.



Layar Beresolusi Tinggi

Smartphone ini mengaplikasikan layar 4.7 inci beresolusi 1280 x 720 pixel Dengan kapabilitas menangkap 16 juta warna mampu dipastikan gambar yang dihasilkan dapat keluar tajam dan jernih. Didukung Dengan layar IPS+ yang dapat mengurangi distorsi warna dan kontras pada sudut pandang miring. Tak sekedar itu, layar berkwalitas tinggi ini termasuk dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga tidak enteng tergores.



Kamera & Video

Dari segi multimedia, Huawei Ascend P6 - Putih ini termasuk tak main-main. Smartphone ini mengusung dua buah kamera Bersama dengan kualitas kamera utama sebesar 8 MP. Tidak cuma itu, video yang bisa dihasilkan oleh kamera selanjutnya terhitung mempunyai kualitas tinggi yaitu, 1080p @30fps.



Konektivitas

Huawei Ascend P6 - Putih beroperasi Bersama dengan jaringan GSM 3G. Tersedia pula Wi-Fi untuk keperluan browsing anda serta Bluetooth v3.0 dan microUSB v2.0 untuk keperluan transfer knowledge anda.



Jual Huawei Ascend P6 - Putih dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga

Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.


 




Huawei Ascend P6 - Putih akan membuat yakin diri kita bertambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Huawei Ascend P6 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products