Tuesday 6 January 2015

Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Hitam Bersama Teristimewa Potongan harga



Dicota Flexi Case -  Blackberry 9790 Bellagio - Hitam

Harga : 160.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi handphone Blackberry Anda Bersama dengan Dicota Flexi Case. Dibuat dan dibentuk khusus untuk Blackberry, aksesoris ini dapat beri tambahan pemberian berasal dari goresan, benturan dan debu.



Desain Fit

Dicota Flexi Case Dengan wujud yang tepat dan fit sehingga tidak merusah keindahan bentuk asli Blackberry Anda. Dengan wujud yang fit ini tidak dapat sebabkan handphone Kamu muncul tebal dan Anda pun selamanya nyaman dikala menggenggamnya.



Akses Mudah

Tak kudu khawatir ada problem untuk terhubung tombol-tombol terhadap handphone Anda. Cover ini telah didesain untuk mempermudah Anda selagi mengakses tombol serta port yang tersedia di sekeliling body handphone Anda.



Material

Hardcase ini terbuat dari bahan TPU yang berkualitas tinggi dan fleksibel dan juga menjaga handphone Anda berasal dari goresan, benturan dan debu serta tahan lama.

 





Belanja Dicota Flexi Case Blackberry dan cari product Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.

 







Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Hitam dapat memicu yakin diri kami bertambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products