Friday 16 January 2015

LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Indigo Black

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Indigo Black Bersama Pribadi Diskon



LG Optimus L3 II  E-425 - 4 GB -  Indigo Black

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk





LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani type hidup Kamu yang dinamis, L Series didukung Dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, tetap terhubung Bersama keluarga, rekan dan kerabat hanya didalam hitungan detik dan sentuhan jari.







3.2" IPS LCD

Nikmati tiap momen Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.2" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel mengimbuhkan Kamu kenyamanan didalam menyaksikan video dan fitur hiburan lainnya. Disempurnakan Bersama dengan layar IPS  membuahkan resolusi RGM yang nyata serta bisa kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



 









Kinerja Optimal

LG Optimus L3 II E-425 mendapat dukungan Bersama prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang dapat menambahkan Kamu kemudahan didalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak sekedar itu, smartphone ini udah berjalan terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  serta slot memori eksternal sehingga Kamu miliki area penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di kurang lebih Anda Dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang ditambah Bersama dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Kamu mengimbuhkan informasi wilayah di mana gambar itu diambil. Anda juga sanggup merekam video Bersama dengan mutu VGA@30fps. Tersedi juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi cocok Bersama keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L3 II E-425 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power bakal secara otomatis mengatur konsumsi daya Dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi knowledge HSDPA. Tidak cuman itu, dihidangkan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang tambah memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun bisa sharing information lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk share data Dengan mudah. dilengkapi termasuk Bersama dengan GPS yang sangat mungkin Kamu mengerti wilayah di mana Kamu berada atau menambahkan informasi lokasi terhadap tiap tiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 







Jual LG Optimus L3 II E-425 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Indigo Black dapat membawa dampak percaya diri kami bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Indigo Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products