Friday 9 January 2015

Sony Xperia C - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia C - Hitam Bersama dengan Teristimewa Diskon



Sony Xperia C - Hitam

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk





Sony lagi meramaikan pasar smartphone Bersama dengan menghadirkan Sony Xperia C. Mengaplikasikan desain yang simple dan stylish, smartphone ini benar-benar cocok bagi Anda yang punyai jiwa muda. Dapat dukungan Dengan otak dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean), serta RAM berkapasitas 1 GB, smartphone ini dapat beroperasi Dengan lincah dan gesit tanpa hambatan.



Layar 5"

Pada smartphone besutannya kali ini, Sony menyuguhkan layar yang cukup lega sebesar 5 inci yang mempunyai resolusi gambar 540 x 960 sehingga smartphone ini nyaman untuk digunakan dikarenakan tampilannya yang jernih.



Kamera 8 MP

Untuk urusan kamera, smartphone-smartphone besutan Sony tentu udah tidak harus diragukan lagi. Tampil Bersama dengan Kamera bertenaga 8 MP, Sony Xperia C bisa menangkap momen-momen terbaik Kamu Bersama dengan kualitas tinggi. Tidak cuma itu, kamera Sony Xperia C terhitung ditambah Bersama fitur Exmor R yang mendukung Kamu mengambil gambar meski suasana sinar sekitar tidak cukup baik dan juga fitur HDR yang sangat mungkin Anda untuk mengambil gambar dalam kondisi objek membelakangi cahaya.



Multi Entertainment

Memiliki Sony Xperia C tidak dapat menyebabkan Anda merasa suntuk karena smartphone ini disempurnakan Dengan beraneka fitur entertainment layaknya 3D Games, Motions Gaming, FM Radio dan juga Video Streaming.



Jual Sony Xperia C - Hitam dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Sony Xperia C - Hitam akan menyebabkan percaya diri kita jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia C - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products