Saturday 10 January 2015

Sony Xperia ZL C6502 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia ZL C6502 - Hitam Bersama dengan Teristimewa Diskon



Sony Xperia ZL C6502 - Hitam

Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk




Sony ulang menghadirkan smartphone unggulan terbarunya, Sony Xperia ZL. Smartphone ini dibekali Dengan spesifikasi yang hampir mirip Dengan Sony Xperia Z minus kebolehan anti air dan debu. serupa Bersama Sony Xperia Z, smartphone ini disempurnakan kamera 13.1 megapiksel yang mengagumkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut makin lama hebat disempurnakan kinerjanya yang mengagumkan Dengan pemberian prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk telah disertakan di didalam Xperia ZL, terlalu mungkin akses ke di dalam urutan aplikasi dan layanan NFC yang sekarang tetap berkembang, terhitung Xperia SmartTags.



Desain Kompak

Sony Xperia ZL dirancang Bersama ukuran 13.16 x 6.93 x 0.98 cm membuatnya begitu kompak. Anggota cover belakangnya diberi tektur cembung sehingga tepat dan nyaman disaat digenggam. Panel OptiContrast beri tambahan gambar lebih jelas dan tampilan hitam yang mulus kala dalam posisi mati sehingga menampilkan kesan yang begitu cantik.



5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap peristiwa Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel menambahkan Kamu kenyamanan dalam saksikan video dan fitur entertaiment lainnya Dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Bersama dengan saturasi tinggi. dilengkapi juga Bersama dengan layar yang anti gores, Anda tak mesti kuatir saat penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari Sony Xperia ZL terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Bersama sensor gambar Exmor RS. Kamu termasuk mampu laksanakan self-portrait ataupun video call Bersama dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini di dukung Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beraneka pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun menentukan mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk peristiwa favorit Kamu Bersama video mutu Full HD 1080p@30fps pada ke-2 kameranya. Kini, Anda tak bakal kembali kehilangan momen miliki nilai Kamu Bersama kualitas yang mengagumkan.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu termasuk tak wajib tersesat sebab handphone ini udah ditambah Dengan Google Maps. Sony Xperia ZL terhitung telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Ada terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Anda punyai area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2370 mAh sehingga kekuatan tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia ZL merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah membantu teknologi LTE atau 4G. Walau di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony sudah menyiapkan pemberian koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Kamu tetap sanggup mengfungsikan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu mengakses terhadap setiap selagi dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Kamu padukan Bersama SmartTags dari Sony yang mampu mendukung mengaktifkan faedah yang ada terhadap Xperia Kamu Bersama dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Anda sharing file Bersama kawan atau keluarga. Kamu pun mampu Bersama mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



PlayStation™ Certified

Xperia™ ZL – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Menikmati beragam permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.







Sony Xperia ZL C6502 - Hitam dapat membuat percaya diri kami bertambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia ZL C6502 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama amat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products