Thursday 8 January 2015

Acer Z 130 Liquid Z3 – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer Z 130 Liquid Z3 – Hitam Bersama dengan Khusus Diskon



Acer Z 130 Liquid Z3 – Hitam

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Acer lagi menghadirkan smartphone untuk kelas pemula Dengan harga yang terjangkau. Acer Liquid Z3 tampil Bersama dengan mengusung jaringan Dual SIM dan terjadi pada Android 4.2 Jelly Bean. Bersama dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid Z3 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.



Desain Mungil

Acer Liquid Z3 tampil Bersama bentuk yang mungil dan dibuat Dengan desain yang melengkung pada tiap tiap sudutnya sehingga membuatnya tampak menarik dan gampang digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil Dengan layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 dan teknologi kapasitif yang responsif dan memadai lebar sehingga Anda mampu saksikan video ataupun konten multimedia lainnya Dengan cukup nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang membawa dampak Kamu sanggup Dengan mudah jalankan multitasking. Acer Liquid Z120 ini telah terjadi Bersama dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punya kartu SIM lebih dari 1, handphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda. terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap membantu dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone sudah disertai Bersama fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang mampu Kamu pakai untuk membidik moment di kira-kira Bersama dengan mutu yang optimal. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda.



Konektivitas

Acer Liquid Z3 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk menolong jaringan nirkabel, Anda pun bisa pakai konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Kamu juga sanggup mentransfer information Dengan perangkat lain pakai Bluetooth 3.0 dan juga port micro USB.







Acer Z 130 Liquid Z3 – Hitam bakal menyebabkan yakin diri kita makin tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer Z 130 Liquid Z3 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan amat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products