Friday 30 January 2015

Acer A1-811 Iconia Tab - Gold

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Acer A1-811 Iconia Tab - Gold Dengan Teristimewa Diskon



Acer A1-811 Iconia Tab - Gold

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Acer Iconia A1-811 menghadirkan mobilitas ekstra tanpa mengorbankan performa untuk keperluan Anda. Bersama harga yang terjangkau, Tablet Bersama layar 7.9" ini dikemas di dalam jaringan 3G dan prosesor Quad Core. Bersama dengan bentuknya yang kompak dan kinerja bertenaga, Anda selamanya sanggup produktif kala beraktivitas.



Tampilan Memukau

Layarnya dikemas Bersama Active Matrix TFT Colour LCD berukuran 7.9" dan beresolusi 1024 x 768, 160PPI menambahkan Tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini terhitung punyai sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari beraneka sisi. Ini bermakna Kamu bisa menyaksikan video, browsing di internet ataupun bermain games Dengan kualitas gambar yang lebih nyata.



Performa Optimal Bersama Quad Core

Bagi Kamu profesional yang memerlukan Tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Kamu para penikmat multimedia, Anda sanggup melaksanakan hal itu seluruh Bersama dengan Acer Iconia A1-811. Tablet ini dibekali prosesor Quad Core Mediatek MT8389W berkecepatan 1.2GHz serta RAM 1 GB DDR3 beri tambahan Anda kemudahan dan kelancaran di dalam lakukan mutitasking. Untuk kapasitas baterainya memadai besar, 4960 mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam sehingga Anda tidak kudu risau kehabisan baterai ketika di luar ruangan.



Sistem Android Terakhir Jelly Bean 4.2

Didukung Dengan Sistem operasi Terbaru Android 4.2 Jelly Bean, Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Disempurnakan termasuk Dengan Google Now yang mengimbuhkan informasi yang tepat, apalagi sebelum saat Kamu tanya.



Abadikan Moment Favorit

Kini Kamu tidak bakal terlewatkan Momen miliki nilai Anda. Tablet ini sudah Dapat dukungan dual kamera berkekuatan 5 megapiksel untuk kamera belakang autofokus dan juga LED flash untuk pencahayaan tambah baik di keadaan minim cahaya. Ditambah termasuk Dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk video chatting atau self-portrait.



Konektivitas

Tablet ini sudah Didukung Bersama dengan jaringan 3G untuk browsing internet Bersama dengan cepat. Kamu pun terhitung mampu memakai WiFi untuk berselancar di dunia maya. Kamu termasuk bisa mentransfer data Bersama dengan ringan melalui kabel USB dan Bluetooth untuk bermacam knowledge Bersama kerabat.









Acer A1-811 Iconia Tab - Gold dapat sebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Acer A1-811 Iconia Tab - Gold Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet Teranyar Dengan benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products