Friday 23 January 2015

ZTE CQ 200 CDMA - Putih/Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan ZTE CQ 200 CDMA - Putih/Merah Dengan Khusus Potongan harga



ZTE CQ 200 CDMA - Putih/Merah

Harga : 349.000


Deskripsi Produk




Sebagai tidak benar satu vendor handphone Cina yang telah tenar bakal kualitasnya, ZTE, meluncurkan ZTE Q200  yang merupakan sebuah ponsel CDMA Bersama dengan dukungan QWERTY keyboard. ZTE Q200 memiliki fitur-fitur seperti music player, radio FM, Chatting Message, slot microSD up to 4GB. ZTE Q200 dibekali Bersama 800 Mhz, ZTE Q200 telah dilengkapi Bersama layar 2". ZTE Q200 adalah perangkat Android murah dan tangguh yang barangkali sepanjang ini Anda cari.



Layar 2"

ZTE Q200 miliki layar TFT berukuran 2" inci Bersama resolusi 176 x 220  pixel yang memadai tajam dan kaya warna sehingga penampilan yang dihasilkan cukup nyaman di mata. Bersama dengan mutu gambar yang tajam, Kamu mampu Bersama dengan nyaman menikmati beraneka fitur multimedia layaknya saksikan film ataupun bermain games.



Sistem Multimedia

Beragam fitur yang kaya terdapat dalam ZTE Q200 sehingga dapat menolong kinerja smarthphone ini, baterai berkekuatan 800 mAh siap bertarung Bersama dengan segala keunggulan didalamnya. FM radio pun tak lupa disematkan sebagai fasilitas hiburan berasal dari ZTE.









ZTE CQ 200 CDMA - Putih/Merah dapat menyebabkan yakin diri kami makin tambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


ZTE CQ 200 CDMA - Putih/Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products