Friday 9 January 2015

Nokia Asha 210 - Dual GSM - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 210 - Dual GSM - Biru Dengan Khusus Disc.



Nokia Asha 210 - Dual GSM - Biru

Harga : 765.000


Deskripsi Produk




Nokia kembali memperkenalkan seri paling baru di dalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. lagi mengusung Dual GSM, handphone ini ada bagi Kamu para jiwa muda yang senang chatting ataupun eksis di sosial media Bersama dengan tombol pintas khusus Whatsapp. Menaikkan energi tarik ddari handphone ini, kamera 2 MP dan juga WiFi sebabkan Kamu bisa eksis dimanapun saja. Bersama desain QWERTY yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Nokia Asha 210 ideal bagi Kamu yang menghendaki eksis tanpa kudu menguras kantung yang dalam.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 210 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga gampang diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak mesti mematikan handphone sementara mengganti kartu SIM.



Tombol Pintas Whatsapp

Nokia Asha 210 merupakan handphone pertama yang dibekali Dengan tombol pintas Whatsapp, memberikan Anda akses cepat pada platform sarana pesan instan. Nokia dan WhatsApp terhitung udah memberi tambahan akses WhatsApp gratis pada handphone ini.



Tombol Pintas Sosial Media

Memastikan agar Anda selalu membuka di sosial sarana favorit Anda, Asha 210 dibekali Bersama dengan tombol aplikasi Twitter, Facebook, Yotube dan Nokia Xpress browser. Kamu juga mampu pilih sendiri tombol pintas di layar utama sehingga lebih cepat mengakses sosial sarana favorit.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, Nokia Asha 210 udah didukung Bersama kamera beresolusi 2 MP. Bersama dukungan software, Anda dapat memotret diri sendiri Bersama mode self-portrait yang tawarkan perintah suara untuk mendukung Kamu Menegaskan hasil gambar yang prima dan bantuan tombol spesifik kamera. Anda termasuk sanggup merekam peristiwa berharga Anda Bersama dengan mutu QCIF  @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi Dengan FM radio dan pemutar musik. Ada termasuk slot microSD (yang sanggup menopang memori sampai kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menaruh file-file multimedia lebih banyak.



Nokia Slam

Fitur Slam ini serupa fungsinya Bersama dengan Bluetooth namun mempunyai kemampuan mentransfer lebih cepat berasal dari Bluetooth karena memangkas beberapa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini mampu digunakan untuk mengirim knowledge ke perangkat apa-pun yang miliki Bluetooth. Anda bisa mentransfer data ke seluruh ponsel yang punyai konektifitas Bluetooth sehingga bukan cuma untuk sesama ponsel Dengan fitur Slam saja.



Tetap Terhubung

Anda mampu terhubung Bersama dengan cepat ke internet lewat jaringan EDGE ataupun gunakan WiFi di daerah hotspot. Untuk menyalakan ataupun mematikan WiFi, handphone ini disempurnakan toggle on/off Wi-Fi di bodinya sehingga Anda tidak wajib repot kembali masuk ke di dalam menu. Untuk sharing knowledge Dengan perangkat lain Anda bisa pakai Bluetooth ataupun micro USB.



 



Jual Nokia Asha 210 dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 






Nokia Asha 210 - Dual GSM - Biru dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia Asha 210 - Dual GSM - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products