Saturday 31 January 2015

Blackberry Z10 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Z10 - Putih Bersama Teristimewa Diskon



Blackberry Z10 - Putih

Harga : 4.799.000


Deskripsi Produk




Blackberry memperkenalkan product smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z10. Meninggalkan desain keypad QWERTY berubah Dengan desain full touch screen, tawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z10 merupakan handphone pertama yang mengfungsikan proses operasi Blackberry 10 Bersama bermacam peningkatan kinerja dan fitur. menggunakan prosesor Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB berikan dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Bersama dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4.2 inci Bersama dengan resolusi 1280 x 768 piksel, bisa menampilkan kejernihan layar yang mempesona.



Kamera 8 MP

Blackberry Z10 hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift sangat mungkin Anda untuk mendapatkan foto yang Kamu inginkan, Anda dapat menggulir mundur untuk menemukan gambar yang tepat untuk Anda simpan hasilnya. Disamping itu kamera terhadap Z10 ini bisa merekam video Dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan lakukan panggilan video.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk menaikkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub sangat mungkin Anda untuk menaruh semua pesan masuk terhadap satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender. Namun Blackberry Flow mengacu terhadap kemampuan berubah antar aplikasi Bersama cepat dan sempurna.



Desain

Blackberry Z10 punyai desain yang sederhana namun menarik Dengan bodi bersifat bar persegi dan sudut tepi yang membulat. Kamu dapat mendapatkan tombol fisik terhadap bagian kanan yang berfungsi sebagai tombol volume dan tombol di bagian atas yang berfaedah sebagai tombol power.



Penyimpanan dan Baterai

Blackberry Z10 miliki memori internal sebesar 16 GB yang sanggup Anda menambah gunakan kartu microSD sampai 64 GB sehingga Kamu dapat Dengan fleksibel menyimpan musik, film dan knowledge terhadap handphone ini. Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh yang disertakan mampu mendukung penggunaan sementara berkata sampai 10 jam terhadap jaringan 2G dan 11 jam terhadap jaringan 3G dan juga pas siaga sampai 397 jam pada jaringan 2G dan 408 jam pada jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Untuk sanggup senantiasa mengakses Bersama internet, Blackberry Z10 pakai jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini sudah ditambah Dengan beragam aplikasi jejaring sosial yang udah terpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang terlalu mungkin Anda berbagi musik, video dan knowledge lainnya secara nirkabel Bersama dengan mudah. Port micro HDMI yang Terkandung pada handphone ini sangat mungkin Anda untuk menyambungkan Bersama HDTV atau proyektor untuk penampilan layar yang lebih besar.









Blackberry Z10 - Putih bakal memicu percaya diri kita bertambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Z10 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products