Sunday 25 January 2015

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam Bersama Pribadi Disc.



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam

Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk



Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry APollo 9360. Smartphone yang telah memanfaatkan Operating System 7 ini datang Bersama membawa pergantian di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna.



Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, Email dan IM

Blackberry Messenger membuat Kamu sanggup berkomunikasi Bersama ringan Bersama keluarga serta kerabat Anda. Begitu banyak ragam aplikasi sosial lainnya terhitung mampu Anda pakai untuk menunjang pertemanan.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi mampu berjalan Bersama cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terkandung pada Blackberry Browser dimana Anda bisa terhubung halaman situs tanpa jeda dikarenakan sistem rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu cukup melaksanakan sentuhan untuk mengakses Bersama pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga bisa membuka Bersama perangkat lain yang menunjang NFC.



Kamera

Kamera 5 Megapixel yang tersemat pada Blackberry Apollo 9360 miliki resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula Dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.





Belanja Blackberry Apollo 9360 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.








Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam dapat membuat percaya diri kita bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products