Sunday 11 January 2015

IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih Bersama dengan Pribadi Disc.



IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk




IMO menghadirkan Tablet Dual SIM yang berkemampuan lakukan panggilan & sms Dengan harga yang terjangkau tapi Bersama dengan kebolehan yang tak kalah hebat. IMO Y5 i-Play tampil Bersama ukuran 7" dan mendapat dukungan Dengan sistem operasi paling baru Android Ice Cream Sandwich. Pill ini melampirkan mendapatkan game original  Plant Vs Zombie di dalam paket pembeliannya. Beraneka fitur hiburan menarik terhitung udah dibekali didalam IMO Y5 i-Play yang siap menemani aktivitas Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

IMO Y5 i-Play didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis mengatur sebab telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali Dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM yang menyebabkan Tablet ini mempunyai kinerja yang cukup maksimal. Pill ini termasuk udah dapat dukungan Dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Anda dapat mengupgrade nya Bersama dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Y5 i-Play dibekali Bersama dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Kamu mampu lebih lama untuk pakai Pill ini.



Dual Kamera

IMO Y5 i-Play telah menolong dua kamera untuk mendukung Anda mengabadikan momen punya nilai dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terdapat terhadap bagian belakang miliki resolusi 2 megapiksel untuk meyakinkan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Waktu kamera ke-2 Bersama dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terdapat pada anggota depan, bisa Anda memakai untuk menyita foto ataupun video chatting Bersama kualitas yang optimal.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Dengan sistem operasi terbaru berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, begitu banyak ragam aplikasi telah sanggup Anda unduh dan segera langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan sebagian error di proses pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk menopang performa IMO Y5 i-Play.



Multimedia

Salah satu kelebihan dari Tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk senantiasa eksis di dunia maya. Kamu termasuk tak wajib risau bakal tersesat di jalan, dikarenakan Pill ini sudah dibekali GPS. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

IMO Y5 i-Play di dukung Dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. didukung termasuk Bersama Bluetooth dan kabel USB untuk Beragam information Bersama dengan kerabat.



 





Belanja IMO Y5 i-Play dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


IMO Y5 i-Play - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products