Wednesday 7 January 2015

Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Kuning Dengan Privat Diskon



Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Kuning

Harga : 160.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi handphone Blackberry Kamu Bersama dengan Dicota Flexi Case. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk Blackberry, accessories ini dapat memberi tambahan perlindungan berasal dari goresan, benturan dan debu.



Desain Fit

Dicota Flexi Case Bersama wujud yang pas dan fit sehingga tidak merusah keindahan bentuk asli Blackberry Anda. Bersama wujud yang fit ini tidak dapat membuat handphone Anda muncul tebal dan Kamu pun tetap nyaman disaat menggenggamnya.



Akses Mudah

Tak mesti cemas kesusahan untuk terhubung tombol-tombol pada handphone Anda. Cover ini telah didesain untuk mempermudah Anda selagi terhubung tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body handphone Anda.



Material

Hardcase ini terbuat berasal dari bahan TPU yang memiliki kualitas tinggi dan fleksibel dan juga menjaga handphone Anda berasal dari goresan, benturan dan debu dan juga tahan lama.

 





Belanja Dicota Flexi Case Blackberry dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.

 







Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Kuning akan mengakibatkan yakin diri kita bertambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Dicota Flexi Case - Blackberry 9790 Bellagio - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products