Saturday 17 January 2015

Case Mate Pop! With Stand - HTC One X/XL - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Pop! With Stand - HTC One X/XL - Hitam Bersama Teristimewa Diskon



Case Mate Pop! With Stand - HTC One X/XL - Hitam

Harga : 550.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Kamu Bersama dengan Case Mate POP! With Stand. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk smartphone, accessories yang hadir Bersama berbagai pilihan warna yang bakal menambahkan pertolongan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate POP! With Stand didesain Bersama dengan desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan beragam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah


Tak kudu cemas susah untuk terhubung tombol-tombol pada smartphone. Case Mate POP! With Stand telah didesain untuk mempermudah Kamu waktu terhubung tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body smartphone Anda. Case Mate POP! With Stand terhitung disempurnakan Dengan kickstand yang terlalu mungkin Anda untuk menyaksikan berasal dari segala sudut pandang hanya Bersama dengan meletakkannya ditempat yang datar.



Berbahan Karet & Polycarbonate


Case Mate POP! mempunyai lapisan bantuan ganda yang terbuat dari polycarbonate dan karet. berikan kenyamanan lebih bagi para fans smartphone. Sifat berasal dari bahan polycarbonate ini adalah tahan terhadap benturan, goresan serta tahan lama.



Belanja



Case Mate Pop! With Stand - HTC One X/XL - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami bertambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Case Mate Pop! With Stand - HTC One X/XL - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products