Thursday 15 January 2015

Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam Bersama Pribadi Potongan harga



Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam

Harga : 749.000


Deskripsi Produk





Advan Vandroid menghadirkan Pill Bersama dengan harga yang terjangkau tetapi Bersama kemampuan yang tak kalah hebat. Advan Vandroid T2C tampil Bersama dengan ukuran 7" yang udah di dukung Bersama sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Bermacam fitur hiburan menarik termasuk udah dibekali didalam Advan Vandroid T2C yang siap menemani aktivitas Anda.



Layar 7"

Nikmati layar berukuran 7" Bersama resolusi 480 x 800 piksel, Kamu mampu Dengan nyaman melihat video ataupun bermain games Dengan mutu layar yang jernih, tajam dan kaya warna. Sensor kapasitifnya termasuk membawa dampak Kamu tidak kudu menghimpit layar keras-keras, cukup menyapukan jari Kamu di permukaannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Cortex A8 1.5Ghz dan juga 512 MB RAM yang membuat Pill mampu mengeksekusi tiap tiap menunya tanpa halangan berarti. Advan Vandroid T2C juga telah didukung Bersama dengan OS terakhir Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Multimedia

Advan Vandroid T2C juga menyediakan Bermacam fitur multimedia menarik. Tidak cuman kamera, T2C terhitung sedia kan fasilitas hiburan lainnya layaknya pemutar MP3,  e-Book Reader, sound recorder, kalkulator dan speaker. Terkandung terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Advan Vandroid T2C didukung Bersama dengan jaringan WiFi 802.11 b/g/n bagi Anda untuk berselancar di dunia maya. Anda termasuk mampu mentransfer information Dengan enteng melalui kabel USB untuk Beraneka information Bersama kerabat. Port HDMI terhitung telah dibekali di dalam Pill ini sehingga Anda sanggup melihat video di layar yang lebih besar.





Jual Advan Vandroid T2C dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam dapat membawa dampak percaya diri kami bertambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Advan Vandroid T2C - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products