Tuesday 27 January 2015

DTC 920 StarTab - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan DTC 920 StarTab - Putih Dengan Spesial Potongan harga



DTC 920 StarTab - Putih

Harga : 799.000


Deskripsi Produk




DTC lagi menghadirkan Pill Dengan harga yang terjangkau. DTC 920 StarTab merupakan Pill yang mengandalkan koneksi WiFi untuk menolong kebutuhan komunikasi Anda. Tampil Bersama dengan bentuk yang slim dan dapat dukungan beragam fitur-fitur menarik lainnya, Pill ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.



Layar 7" Capacitive TFT

Layar 7 inci-nya udah beresolusi Bersama dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu sanggup Bersama dengan gampang menyapu jari Anda tanpa mesti menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, tetapi 5 titik sentuh mampu Kamu terapkan pada layarnya.



Performa Maksimal

DTC 920 dibekali Dengan prosesor A8 Arm Cortex berkecepatan 1 GHz. Untuk proses operasinya, DTC 920 ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini sedia kan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Kamu tidak mesti risau bakal kekuatan tahan baterai yang cepat habis dikala beraktivitas.



Fitur Multimedia

Anda dapat membidik gambar Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu, tersedia terhitung fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Tablet ini pakai koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini terhitung mendapat dukungan Dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan Tablet ini ke Pc Dengan koneksi kabel miniUSB. Di sediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.







DTC 920 StarTab - Putih bakal memicu yakin diri kita jadi tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


DTC 920 StarTab - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products