Thursday 29 January 2015

Nokia Asha 210 - Dual GSM - Kuning

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 210 - Dual GSM - Kuning Bersama dengan Khusus Potongan harga



Nokia Asha 210 - Dual GSM - Kuning

Harga : 765.000


Deskripsi Produk




Nokia kembali memperkenalkan seri teranyar didalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. kembali mengusung Dual GSM, handphone ini datang bagi Anda para jiwa muda yang suka chatting ataupun eksis di sosial tempat Bersama tombol pintas spesifik Whatsapp. Menambah daya tarik ddari handphone ini, kamera 2 MP dan juga WiFi memicu Kamu sanggup eksis dimanapun saja. Bersama desain QWERTY yang stylish dan beraneka pilihan warna yang menarik, Nokia Asha 210 ideal bagi Anda yang inginkan eksis tanpa wajib kuras kantung yang dalam.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 210 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga mudah diakses. Bersama fitur Easy Swap, Anda tidak mesti mematikan handphone sementara mengganti kartu SIM.



Tombol Pintas Whatsapp

Nokia Asha 210 merupakan handphone pertama yang dibekali Dengan tombol pintas Whatsapp, beri tambahan Anda akses cepat pada platform sarana pesan instan. Nokia dan WhatsApp juga telah beri tambahan akses WhatsApp gratis terhadap handphone ini.



Tombol Pintas Sosial Media

Memastikan agar Kamu selamanya terhubung di sosial tempat favorit Anda, Asha 210 dibekali Dengan tombol aplikasi Twitter, Facebook, Yotube dan Nokia Xpress browser. Kamu juga mampu memilih sendiri tombol pintas di layar utama sehingga lebih cepat terhubung sosial sarana favorit.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, Nokia Asha 210 sudah dapat dukungan Dengan kamera beresolusi 2 MP. Bersama bantuan software, Kamu bisa memotret diri sendiri Bersama dengan mode self-portrait yang menawarkan perintah suara untuk menunjang Anda Meyakinkan hasil gambar yang prima dan pertolongan tombol khusus kamera. Anda termasuk mampu merekam momen bernilai Anda Dengan mutu QCIF  @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini disempurnakan Dengan FM radio dan pemutar musik. Ada terhitung slot microSD (yang mampu menopang memori sampai kapasitas 32 GB) sehingga Kamu mampu menyimpan file-file multimedia lebih banyak.



Nokia Slam

Fitur Slam ini mirip fungsinya Bersama Bluetooth tetapi punya kapabilitas mentransfer lebih cepat dari Bluetooth dikarenakan memangkas lebih dari satu cara pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini bisa digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang memiliki Bluetooth. Kamu mampu mentransfer knowledge ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan cuma untuk sesama ponsel Bersama dengan fitur Slam saja.



Tetap Terhubung

Anda mampu mengakses Bersama cepat ke internet melalui jaringan EDGE ataupun pakai WiFi di tempat hotspot. Untuk menyalakan ataupun mematikan WiFi, handphone ini dilengkapi toggle on/off Wi-Fi di bodinya sehingga Anda tidak harus repot lagi masuk ke didalam menu. Untuk sharing data Bersama perangkat lain Kamu mampu mengfungsikan Bluetooth ataupun micro USB.



 



Jual Nokia Asha 210 dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 






Nokia Asha 210 - Dual GSM - Kuning akan membuat yakin diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Asha 210 - Dual GSM - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products