Tuesday 6 January 2015

Samsung Citrus C3520 - Abu-abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Citrus C3520 - Abu-abu Bersama dengan Spesial Diskon



Samsung Citrus C3520 - Abu-abu

Harga : 645.000


Deskripsi Produk





Samsung Citrus C3520 merupakan sebuah ponsel GSM bermodel flip Dengan desain yang ringkas dan menawan. Hadir Dengan harga yang cukup murah, ponsel ini miliki fitur-fitur yang terbilang memadai lengkap sehingga Samsung Citrus C3520 siap menemani Anda pas beraktivitas tiap-tiap hari.



Kamera Mumpuni

Tak sudi kalah Dengan ponsel lainnya, Samsung Citrus C3520 terhitung memiliki kamera pada anggota belakangnya Bersama dengan kekuatan 1.3 MP. Lengkap Dengan fitur autofokus dan smile detection, kamera terhadap ponsel ini memiliki resolusi yang cukup mumpuni sebesar 1280 x 1024 pixels.



Fitur Multimedia

Mesiki terlihat ringkas, namun Samsung tidak mengesampingkan fitur multimedia terhadap ponsel ini. Terkandung lebih dari satu fitur yang dapat Kamu menggunakan sebagai hiburan seperti, radio FM, MP3 player, MP4 player serta voice memo. Ponsel ini termasuk sediakan slot memory card (microSD) yang punyai kemampuan sampai 16 GB sehingga Kamu dapat menyimpan beragam knowledge terhadap Samsung Citrus C3520.



Jual Samsung Citrus C3520 dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Samsung Citrus C3520 - Abu-abu dapat membawa dampak yakin diri kami jadi tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Citrus C3520 - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products