Tuesday 20 January 2015

OtterBox Defender - Blackberry 9360 Apollo - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - Blackberry 9360 Apollo - Hitam Bersama Pribadi Diskon



OtterBox Defender - Blackberry 9360 Apollo - Hitam

Harga : 549.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Kamu Bersama dengan OtterBox Defender. Dibuat dan dibentuk khusus di dalam 3 lapisan dukungan untuk smartphone Anda, aksesories yang hadir Bersama beragam pilihan warna akan memberi tambahan bantuan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap smartphone Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Dengan desain yang kokoh, pas, dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama beragam warna pilihan yang menarik, case ini tidak mudah beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak perlu khawatir kesusahan untuk mengakses tombol-tombol pada smartphone Anda. Karena OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Kamu pas membuka tombol serta port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 lapisan perlindungan  yang terbuat berasal dari polikarbonat dan silikon lembut yang bakal berikan kenyamanan lebih bagi Anda smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini akan sebabkan smartphone Anda terlindungi berasal dari goresan, debu, goncangan dan menyebabkan smartphone Anda jadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - Blackberry 9360 Apollo - Hitam dapat memicu yakin diri kita jadi tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - Blackberry 9360 Apollo - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products